Koleksi Saint Laurent di Paris Fashion Week 2023.
Fashion

Koleksi Saint Laurent Buka Paris Fashion Week 2023

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 Januari 2023 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang fashion mode terbesar di dunia Paris Fashion Week 2023 dibuka pada 17 Januari waktu setempat atau 18 Januari 2023 WIB.

Rumah mode mewah Prancis Saint Laurent menjadi pembuka peragaan pakaian pria Paris Fashion Week pada Selasa, 17 Januari, malam hari dengan rangkaian busana malam yang dirancang khusus untuk pria, yang dirancang oleh desainer Anthony Vaccarello.

The Kering menghadirkan Bourse de Commerce dalam Koleksi Pinault dari seni kontemporer, mengirim model ke seluruh ruangan dengan mantel parit gelap dengan bahu menonjol dan blus putih, didandani dengan pita besar, dan kerah berpotongan rendah, yang memperlihatkan kulit cantik mereka.

Para model mengenakan sepatu bot runcing dan bertumit tinggi, kerah tinggi mereka ditarik ke atas, sementara mantel panjang yang diikat rapat dikenakan dengan kerah menghadap ke atas.

Untuk penutup, ruangan menjadi gelap dan penyanyi Charlotte Gainsbourg duduk di kursi piano, memainkan musik saat para model menyelesaikan pertunjukan dengan satu putaran lagi. Dia terus bermain saat Vaccarello berjalan keluar untuk membungkuk, memicu tepuk tangan dan sorakan dari penonton.

Koleksi pakaian pria Paris Fashion Week berlangsung hingga 22 Januari, dan akan menampilkan pertunjukan dari label kelas atas termasuk Louis Vuitton, Dior Homme, Givenchy, Hermes, dan Maison Margiela.

Berikut jadwal lengkap Paris Fashion Week 2023 di bulan Januari

Pakaian pria dari Selasa, 17 Januari hingga Minggu, 22 Januari 2023

Haute Couture dari Senin, 23 Januari hingga Kamis, 26 Januari 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro