City Tour Warnai Pertemuan Kedua G20 di Kota Solo

Kota Solo kembali menjadi tuan rumah pertemuan kedua Forum Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) Group of Twenty (G20)
Foto: Dok.ASTRA
Foto: Dok.ASTRA

Bisnis.com, SOLO - Kota Solo kembali menjadi tuan rumah pertemuan kedua Forum Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) Group of Twenty (G20) yang berlangsung pada 4-7 Juli 2022. Terdapat sekitar 39 delegasi dari anggota TIIWG G20 bakal menghadiri agenda kenegaraan yang cukup padat di kota asal Presiden Joko Widodo itu. 

"Seluruh utusan delegasi itu ada 39 delegasi, personelnya berkisaran resmi sekitar 150 orang," kata Wakil Wali Kota Teguh Prakosa pada 8 Juni 2022 seperti diberitakan majalah digital Astramagz.

Para anggota delegasi akan mengikuti beberapa agenda acara selama berada di Kota Solo, mulai dari pertemuan dan City Tour. Pada 4-5 Juni tahap jadwal kedatangan delegasi, agenda 6 Mei berisi rapat sehari penuh, lalu hari terakhir rapat setengah hari yang dilanjutkan kegiatan belanja oleh-oleh dikemas dengan konsep City Tour.

Selama City Tour, para delegasi utama TIIWG G20 akan diantar keliling Solo menggunakan sembilan kereta kencana, sedangkan personel mereka dapat menggunakan fasilitas andong hias.

Astra sendiri turut berkontribusi aktif dalam kesuksesan pelaksanaan ajang Presidensi G20 di Indonesia. Tema Presidensi G20 tahun ini adalah Recover Together Recover Stronger, dengan tiga isu prioritas utama mengenai arsitektur kesehatan global, transisi energi berkelanjutan, serta transformasi digital dan ekonomi.

AstraMagz merupakan majalah internal Grup Astra yang berisi informasi tentang perkembangan bisnis dan informasi umum lainnya. Mulanya, AstraMagz diterbitkan dalam bentuk secara hardcopy secara berkala dan terbit setiap bulan. Namun, sejak tiga tahun lalu AstraMagz diterbitkan secara digital supaya dapat dibaca secara daring dan menjangkau pembaca lebih luas di laman https://astramagz.astra.co.id/.

Sebagai gambaran, AstraMagz edisi terbaru memiliki berbagai rubrik, seperti Ragam, Utama, Eksklusif, Lingkungan dan sosial (Lingsos), Serba-serbi Yayasan, Koperasi Astra, Rehat, Insan Astra yang berisi lowongan kerja, Inspirasi, SATU Indonesia, Jalan-jalan, Kuliner, Ulasan Film dan Buku, serta Snap ‘n Share yang menyediakan hadiah quiz berupa saldo AstraPay.

Majalah digital Astramagz akan memberikan liputan lengkap mengenai kesuksesan pelaksanaan ajang Presidensi G20 di Indonesia, jadi simak terus edisi terbaru Astramagz setiap bulannya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper