Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Mitsubishi Fuso Raih Booth Kendaraan Komersial Terfavorit

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali mencetak prestasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.
Mitsubishi Fuso Fighter. /Bisnis.com-Yudi Supriyanto
Mitsubishi Fuso Fighter. /Bisnis.com-Yudi Supriyanto

Bisnis.com, TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali mencetak prestasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Booth Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Hall 3A ICE BSD Serpong, Tangerang, pada hari penutupan GIIAS 2018 menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan sebagai “The 1st Winner of Favorite Booth – Commercial Vehicle” berdasarkan penilaian pengunjung GIIAS 2018.

Sudaryanto, Head of Promotion Department of PT KTB, mengatakan “Ini adalah kali ketiga kami memenangkan perhargaan sebagai Juara 1 Booth Terbaik GIIAS. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi kami karena proses penjurian betul-betul dilakukan oleh para pengunjung GIIAS dengan sistem kuisioner. Jadi dapat di simpulkan bahwa, booth Mitsubishi Fuso mendapatkan perhatian pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi para konsumennya.”

Selain meraih penghargaan booth terbaik di kelas kendaraan komersial, Mitsubishi Fuso juga meraih penghargaan sebagai“ The 1st Winner Favorite Special Exhibit – Commercial vehicle” berdasarkan penilaian pengunjung GIIAS 2018. Penghargaan ini di nobatkan untuk kendaraan konsep Mitsubishi Fuso yaitu Super Great V – Spider.

“Super Great V – Spider merupakan kendaraan konsep yang kami bawa langsung dari Jepang khusus ditampilkan untuk meramaikan GIIAS 2018. Sejak awal kami sangat yakin truk ini akan menjadi sorotan bagi para pengunjung GIIAS serta sangat cocok melambangkan tema Absolute Proffesional yang kami usung tahun ini,” ujar Puja Hatigoran, Head of Public Relations Section PT KTB.

Ajang GIIAS 2018 akan ditutup pada 12 Agustus 2018. Mitsubishi Fuso berharap even GIIAS 2018 dapat di manfaatkan sebagai ajang untuk memperkenalkan produk, layanan, serta komunikasi profesional Mitsubishi Fuso bagi para pebisnis profesional yang hadir di booth-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper