Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lexus RC F dan RC F Track Edition 2020 Debut di Detroit

Baru saja diperbarui untuk model 2020, RC F coupe kini menawarkan peningkatan kinerja, dan bergaya desain baru. Adapun Track Edition 2020 produksi terbatas tampil sama sekali baru untuk para penggemar hard core.
Lexus RC F Track Edition /TOYOTA
Lexus RC F Track Edition /TOYOTA

Bisnis.com, DETROIT Baru saja diperbarui untuk model 2020, RC F coupe kini menawarkan peningkatan kinerja, dan bergaya desain baru. Adapun Track Edition 2020 produksi terbatas tampil sama sekali baru untuk para penggemar hard core.

Dengan diperkenalkannya RC F Track Edition, penggemar hard core drive tidak lagi harus memutuskan antara mobil mewah untuk jalan raya dan mobil performa serius untuk jalan trek.

Memadukan kemewahan dan keahlian Lexus dengan peningkatan kinerja yang biasanya diperuntukkan bagi mobil sport eksotis, RC F Track Edition mampu mengubah putaran panas sepanjang sore dan dibawa pulang malam itu. Ini adalah tonggak sejarah terbaru untuk merek kinerja F yang akan terus berkembang sebagai pilar penting dari strategi keseluruhan Lexus.

Track Edition berpadu dengan coupe kinerja Lexus RC F standar, yang telah diperbarui secara ekstensif untuk model 2020. Aerodinamika yang ditingkatkan, bobot yang dikurangi, suspensi yang dipasang kembali, dan gaya yang disempurnakan mengangkat RC F ke tingkat kinerja dan penyempurnaan baru.

"RC F dan Track Edition yang baru, khususnya, mendapat manfaat dari pengembangan yang konstan," kata Koji Sato, Wakil Presiden Eksekutif, Lexus International, Senin (14/1/2019).

Dengan peningkatan terbaru, model-model ini membantu membedakan merek F dengan menawarkan mobil-mobil berperforma cepat, tahan lama, dan berkemampuan tinggi yang mengandalkan berbagai teknologi untuk membantu membuat kinerja mereka dapat diakses oleh pengemudi dari semua tingkat keahlian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper