Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Operasikan 4 SPBU di Jawa Timur

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara resmi membuka kembali empat SPBU di provinsi ini.
SPBU Shell. /SHELL
SPBU Shell. /SHELL

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara resmi membuka kembali empat SPBU di provinsi ini.

Keempat SPBU tersebut masing-masing di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo.

Dengan dibukanya kembali 4 (empat) SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan bahwa Shell merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBU-nya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami.

"Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (17/1/2019). Selain Wahyu Indrawanto, acara peresmian yang dipusatkan di SPBU Shell Yonosoewoyo tersebut dihadiri Komite BPH Migas Muhammad Ibnu Fajar dan Kepala Bidang PLL Bapenda Provinsi Jawa Timur Ismawan Taramurti.

Vanda Laura, Vice President Retail Marketing Shell Indonesia mengatakan bahwa Shell hadir kembali di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi, di mana masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan.

"Mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2 serta layanan penggantian pelumas, ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan Deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper