Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beragam Diskon Diberikan Selama Suzuki Day 19-20 Januari

Untuk memuaskan pelanggannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 1920 Januari 2019.
Suasana kegiatan service kendaraan di Bengkel resmi Suzuki/ist
Suasana kegiatan service kendaraan di Bengkel resmi Suzuki/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk memuaskan pelanggannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19–20 Januari 2019.

Mengambil tempat di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.00–16.00 WIB, pelanggan berkesempatan mendapat pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian oli mesin gratis dan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hiburan menarik lainnya.

Dalam kegiatan Suzuki Day yang ke-49 ini, perseroan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Untuk pelanggan yang tinggal di sekitar Pondok Indah, berkesempatan menikmati berbagai keuntungan mulai dari gratis pemeriksaan kendaraan, ganti oli mesin, cuci dan vakum.

"Tersedia juga diskon menarik untuk pembelian unit Suzuki saat acara," kata Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS dalam pernyataan resminya yang diterima Bisnis, Jumat sore ini.

Program Suzuki Day terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Tidak hanya memberikan benefit berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Suzuki juga melakukan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 kepada pelanggan yang berpartisipasi pada acara Suzuki Day.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para pelanggan mendapat manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Kegiatan ini juga merupakan ajang pengenalan outlet Suzuki terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya serta menjadi bentuk nyata komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya,” ujarnya.

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif yang memproduksi, memasarkan, dan memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor).

Kegiatan perseroan ini didukung dengan layanan purnajual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintergrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper