Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kendaraan proyek Nissan Altima-te AWD Memulai Debut di Kanada

Nissan Altima-te AWD ini adalah sedan yang tidak seperti apa pun yang disajikan oleh Nissan sebelumnya - kendaraan proyek yang mewakili era baru kemampuan penggerak semua roda (AWD) dan pilihan AWD tambahan untuk pelanggan Kanada.
Nissan Altima 4WD. /nissan
Nissan Altima 4WD. /nissan

Bisnis.com, MONTREAL - Nissan Altima-te AWD ini adalah sedan yang tidak seperti apa pun yang disajikan oleh Nissan sebelumnya - kendaraan proyek yang mewakili era baru kemampuan penggerak semua roda (AWD) dan pilihan AWD tambahan untuk pelanggan Kanada.

Dinamai "Altima-te AWD," kendaraan proyek satu kali ini didasarkan pada Nissan Altima AWD 2019 yang serba baru dan melanjutkan kebiasaan Nissan menciptakan model agresif, sekali pakai yang dilengkapi dengan sistem trek tugas berat.

Versi produksi 2019 Nissan Altima juga merupakan sedan yang tidak seperti yang dihadirkan Nissan sebelumnya, sebagai sedan pertama di Amerika Utara yang menawarkan all-wheel drive. Di Kanada, AWD dipasang sebagai standar pada Altima 2019.

"Ini bukan Altima dari yang lama," kata Joni Paiva, Presiden Nissan Canada Inc, Sabtu (19/1/2019). "Untuk model tahun 2019, kami mendefinisikan ulang apa arti papan nama bersejarah ini."

Dia mengatakan bahwa dengan kelangkaan di pasar konfigurasi all-wheel drive tersedia, pada sedan, Nissan ingin membuat pernyataan berbeda kepada pelanggan, ketika rata-rata orang tidak menganggap sedan menawarkan AWD.

Altima-te AWD bergabung dengan yang lain, one-off, kendaraan crossover yang dilengkapi trek seperti Rogue Warrior dan mengirimkan pesan yang jelas ke pasar: Altima ini memiliki kemampuan untuk menaklukkan lingkungan cuaca paling keras.

Altima-te AWD akan dipamerkan di MIAS 2019 untuk hari-hari umum, dan selanjutnya akan ditampilkan di booth Nissan di Canadian International Auto Show di Toronto pada Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper