Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paris Gelar Rétromobile 2019, BMW Pamer Sejarah Mobil Klasik

Paris akan menjadi kota cinta untuk mobil klasik selama 5 hari. Pada pameran Retromobile 2019, penggemar dan calon pembeli mobil dan motor klasik akan menemukan semua yang mereka inginkan dari 6 hingga 10 Februari 2019.
Mobil Klasik BMW di Paris Rtromobile 2019. /BMW
Mobil Klasik BMW di Paris Rtromobile 2019. /BMW

Bisnis.com, MUNICH - Paris akan menjadi kota cinta untuk mobil klasik selama 5 hari. Pada pameran Rétromobile 2019, penggemar dan calon pembeli mobil dan motor klasik akan menemukan semua yang mereka inginkan dari 6 hingga 10 Februari 2019.

BMW Group Classic telah bergabung dengan BMW France dan French BMW Clubs untuk menampilkan sejumlah bab menarik di sejarah merek di Rétromobile 2019.

Sejarah BMW roadsters baru-baru ini, tradisi panjang merek di segmen mewah, dan sejarah sport motor selama empat dekade terakhir disajikan melalui prisma kendaraan pameran yang menarik. Klasik pada dua roda juga disajikan, di samping layanan di bidang penjualan suku cadang, dealer kendaraan dan arsip. Pameran di Paris juga menawarkan jendela ke Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2019.

Rétromobile adalah salah satu pameran kendaraan klasik terbesar dan paling beragam di Eropa. Sekitar 650 peserta pameran dari seluruh dunia akan diwakili dalam edisi ke-44 acara di kompleks pameran Porte de Versailles di Paris.

Lebih dari 600 kendaraan bersejarah akan ditampilkan di area seluas 6.700 meter persegi di ruang pameran 1, 2 dan 3. Banyak di antaranya akan dijual, bersama dengan suku cadang pengganti, peralatan bengkel, dan banyak produk lainnya untuk merangsang penggemar kendaraan klasik.

Harta karun langka yang disajikan oleh BMW akan ditampilkan di Hall 1 di stand pameran yang dibagi menjadi beberapa bagian masing-masing dengan tema khusus. Bingkai passepartout yang dipasang di dinding partisi memberikan pengunjung pandangan lain dari stand pameran dari berbagai perspektif yang berbeda.

BMW Group Classic merayakan presentasinya di Rétromobile 2019 dengan mengumumkan bahwa pemilik kendaraan klasik di Prancis akan memiliki akses ke paket layanan yang ditingkatkan di masa depan. Ini sedang dicapai dengan memperluas jaringan internasional BMW Classic Partners ke lokasi Prancis.

Mitra Klasik BMW Bersertifikat akan menawarkan kepada penggemar dan pemilik paket layanan komprehensif dan profesional mobil bersejarah di bidang perbaikan, pemulihan dan pasokan suku cadang, serta saran spesialis tentang pembelian dan penjualan kendaraan. Jaringan BMW Classic Partners saat ini mencakup situs di Jerman, Austria, Italia, Polandia, Portugal, Belgia dan Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper