Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Generasi Muda, Daihatsu Gelar Dress Up Challenge

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Indonesia Automodified (IAM) menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang menyasar generasi muda.
ilustrasi/Daihatsu
ilustrasi/Daihatsu

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Indonesia Automodified (IAM) menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang menyasar generasi muda.

Gelaran ini adalah seri ke-10 dari total 14 seri yang diadakan di 13 kota. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge diadakan di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, dan Medan.

Pada akhir pekan lalu, tepatnya pada 7—8 September 2019 acara ini diikuti oleh 21 mobil. Dari seri pertama hingga seri kesepuluh, tercatat total 300 unit mobil modifikasi Daihatsu yang mengikuti ajang modifikasi.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan perseroan mengadakan acara ini untuk mengakomodasi antusiasme pencinta modifikasi mobil yang terus tumbuh setiap tahunnya.

“Melihat antusiasme pecinta modifikasi mobil yang terus bertambah, kami kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 sebagai wadah menyalurkan kreativitas dan kegiatan positif bagi generasi milenial di Indonesia, khususnya bagi pengguna Daihatsu,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (12/9/2019).

Daihatsu Dress-up Challenge 2019 selanjutnya akan diadakan di Bandung, Palembang, dan Semarang. Adapun, babak final akan diselenggarakan di Jakarta.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan, akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap kategori produk line-up Daihatsu terbaru, serta kategori Free For All (FFA), yakni kategori untuk mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper