Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lambretta V-Special 2019 Mulai Didistribusikan ke Konsumen

PT Skuter Motor Indonesia, pemegang lisensi atas distribusi skuter Lambreta di Indonesia, mulai mendistribusikan Lambretta V-Special 2019 kepada konsumen.
Lambretta V125/Lambretta
Lambretta V125/Lambretta

Bisnis.com, JAKARTA – PT Skuter Motor Indonesia, pemegang lisensi atas distribusi skuter Lambreta di Indonesia, mulai mendistribusikan Lambretta V-Special 2019 kepada konsumen.

Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia Adrianus Donny mengatakan bahwa pengiriman ini menjadi tonggak sejarah baru bagi Lambretta di Indonesia. Dia mengharapkan produk ini dapat diterima dengan baik oleh pasar dalam negeri.

“Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (26/9/2019).

Dia menuturkan bahwa proses distribusi Lambretta V-Special 2019 akan terus berlangsung hingga akhir tahun. Di sisi lain, konsumen yang belum memesan pada periode pemesanan yang lalu masih dapat memesan unit tersebut dengan harga khusus.

Lambretta V200 tersebut ditawarkan seharga Rp52,5 juta (on the road Jakarta) untuk Lambretta V200. Adapun, Lambretta V125 ditawarkan seharga Rp44,5 (on the road Jakarta). Kedua jenis Lambretta ini hadir dengan enam pilihan warna.

V200 Special hadir dengan tiga warna, yakni black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sementara itu, V125 Special hadir dengan pilihan warna orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper