Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche 911 Carrera S Resmi Meluncur di Indonesia

Sejak melakukan pemesanan dan membayarkan deposit konsumen paling cepat mencapatkan unit pilihannya dalam waktu 4 bulan.
Porsche 911 Carrera S/Bisnis-Ilman A. Sudarwan
Porsche 911 Carrera S/Bisnis-Ilman A. Sudarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Eurokars Group Indonesia, pengelola penjualan merek Porsche di Indonesia, meluncurkan mobil sedan sport Porsche 911 Carrera S setelah produk ini dirilis secara global pada November tahun lalu.

Humas PT Autorama Euroasia Ulima Rahma Dynda mengatakan bahwa mobil ini sebenarnya sudah diperkenalkan kepada konsumen pada Juli. Namun, pihaknya baru memperkenalkan mobil ini secara resmi pada Selasa (15/10/2019).

Salah satu unit Porsche 911 Carrera S yang dihadirkan di Eurokars Gallery Plaza Indonesia, katanya, sudah terjual. Menurutnya, sejumlah konsumen lainnya juga telah memesan dan membayarkan deposit.

Trainer Porsche Ricky Boen mengatakan sejak melakukan pemesanan dan membayarkan deposit konsumen paling cepat mencapatkan unit pilihannya dalam waktu 4 bulan. Namun, hal itu juga dapat berubah sesuai dengan spesifikasi pesanan.

“Hal itu juga akan bergantung kepada slot produksinya di Jerman dan spesifikasinya. Misalnya tipe velg tertentu bisa lebih lama, tapi kami selalu komunikasikan kembali hal itu dengan konsumen,” katanya.

Kendati demikian, dia mengatakan tidak ada harga resmi yang dirilis untuk model Porsche 911 Carrera S di Indonesia. Hal itu, lanjutnya akan bergantung pada spesifikasi pesanan yang diinginkan oleh konsumen.

“Bisa dilihat saja harganya di luar negeri, karena harganya sama dan dalam nominasinya bukan rupiah, nanti disesuaikan dengan kurs saat itu,” ujarnya.

Mobil dilengkapi dengan mesin twin-turbocharged enam silinder bertenaga 450 daya kuda. Mobil ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik dan dapat dipacu hingga kecepatan maksimal 308 km/jam.

Mobil sport ini merupakan pendahulu dari seri 911 Carrera yang baru dirilis beberapa waktu lalu dalam versi coupé dan cabriolet. Mobil ini menjadi model keenam Porsche yang dipasarkan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper