Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Aktif Sasar Pasar Milenial dan Keluarga Muda

Secara produk, Daihatsu menyiapkan dua model yakni Sirion dan Ayla 1.200 cc karena cocok untuk milenial atau keluarga muda.
Daihatsu Gathering. /ADM
Daihatsu Gathering. /ADM

Bisnis.com, JAKARTA — Daihatsu terus berupaya mendekatkan diri kepada generasi milenial dan kaum berjiwa muda dengan menawarkan sedikitnya tiga model kendaraan untuk menyasar pasar tersebut yakni melalui Sirion, Ayla 1.200 cc dan Terios.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk.,-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan bahwa Daihatsu terus berupaya untuk mendekatkan merek kepada generasi milenial karena merupakan suatu keniscayaan untuk memperbesar penjualan kendaraan.

"Kami berharap generasi milenial lebih percaya diri memakai kendaraan Daihatsu sehingga kami bisa kembangkan pasar dari sebelumnya keluarga muda, family car kepada target yang lebih luas," ujarnya di sela-sela pengumuman pemenang Daihatsu Setia 2019, Jumat (6/12/2019).

Hendrayadi menyebutkan bahwa secara produk, Daihatsu menyiapkan dua model yakni Sirion dan Ayla 1.200 cc karena cocok untuk milenial atau keluarga muda. Namun, belakangan tren penjualan model low sport utility vehicle (LSUV) Terios juga meningkat untuk kaum muda.

Selain dari sisi produk, Daihatsu juga aktif menggelar kegiatan yang menyasar kaum muda seperti ajang modifikasi Daihatsu Dress-Up Challengge, Daihatsu Fun Day, Daihatsu Urban Fest, hingga Terios 7 Wonders. 

Selain itu, terdapat juga Daihatsu Setia yang merupakan kegiatan apresiasi pengguna Daihatsu yang memiliki pengalaman unik dengan kendaraan Daihatsu.

"Kami ingin terus mendekatkan diri kepada konsumen, menciptakan image lebih dekat kepada milenial," papar Hendrayadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper