Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cegah Penyebaran Corona, Wahana Artha Beri Program Khusus Ini

Melalui program AHASS Home Service, konsume mendapatkan layanan servis motor di rumah dengan catatan, jarak lokasi maksimal 2 kilometer dari AHASS.
Bengkel AHASS. /Bisnis.com
Bengkel AHASS. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Wahana Artha Group (WAG) menjalankan program AHASS Home Service kepada konsumen yang terkendala datang ke bengkel akibat wabah virus corona atau Covid-19.

Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi, mengatakan program tersebut akan dilakukan di rumah konsumen. Dengan catatan, jarak lokasi konsumen maksimal 2 kilometer dari AHASS.

"Demi menjaga layanan ini kami akan langsung layani konsumen di tempat mereka. Jangan khawatir kualitas mekanik, peralatan serta spare part sama persis dengan layanan di AHASS langsung,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat (27/3/2020).

Dia menyatakan bahwa untuk biaya pembelian komponen dan layanan jasa tidak ada kenaikan. Semua sesuai dengan harga normal yang  berlaku di AHASS.

Di sisi lain, kata Eva, WAG diklaim menjaga dan melindungi konsumen serta sumber daya manusia perusahaan. Hal itu dilakukan dengan melengkapi petugas dengan alat pelindung seperti masker, hand sanitazer, hingga cairan disinfektan sehingga kenyamanan dan kesehatan terjaga.

Menurutnya, sepeda motor menjadi pilihan tepat dan aman sebagai sarana mobilitas setelah pemerintah secara resmi mengimbau masyarakat untuk membatasi jarak fisik (physical distancing), yang bertujuan menekan penyebaran corona Indonesia.

Eva menuturkan, layanan servis rumahan kendaraan roda dua ini dapat diperoleh dengan mendaftar di www.wahanaritelindo.com atau melihat akun media sosial AHASS terdekat dari rumah.

Sebelumnya, Wahana Artha Group optimistis bisnisnya dapat tumbuh pada tahun ini meski dibayangi beragam isu yang melanda seperti banjir dan penyebaran wabah virus Corona (Covid - 19).

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan mengatakan pihaknya meyakini hal itu lantaran terdapat perkembangan positif pada berbagai lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper