Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peugeot Cycles Luncurkan Jajaran Crossover e-Bikes

Peugeot Cycles meluncurkan enam sepeda Crossover berbantuan listrik, yang dilengkapi fitur trekking dan sepeda gunung. Sepeda serba guna ini memenuhi antusiasme pengendaraan tour dan bersantai.
PEUGEOT eT01 CrossOver FS. /PEUGEOT
PEUGEOT eT01 CrossOver FS. /PEUGEOT

Bisnis.com, JAKARTA - Peugeot Cycles meluncurkan enam sepeda Crossover berbantuan listrik, yang dilengkapi fitur trekking dan sepeda gunung. Sepeda serba guna ini memenuhi antusiasme pengendaraan tour dan bersantai.

Desain elegan sepeda Peugeot eT01 (e = electric, T = trekking) Crossover mengalir, berkat baterainya dalam baterai Bosch PowerTube. Mesin Bosch yang mumpuni dan ban besar memperkuat kemampuan trekking.

Model FS (Full Suspension) memberikan kenyamanan di jalan apa pun, lintasan, atau kemiringan. Crossover e-Bikes baru dirancang di Prancis dan dirakit di Romilly sur Seine (Aube, Prancis). Sepeda ini tersedia di dealer Peugeot Cycles.

Konsep Crossover yang diterapkan pada Peugeot eT01 e-Bikes terinspirasi dari garis-garis mobil SUV di sektor otomotif. Peugeot Design Lab, studio desain, membayangkan cairan dan desain modern dari sepeda baru ini.

Baterai Bosch PowerTube terintegrasi ke dalam bingkai. Implantasinya di dekat mesin optimal untuk keseimbangan sepeda, yang memiliki pusat gravitasi lebih rendah. Pelepasannya di sisi atas tabung bawah mudah dilakukan sambil memastikan terlindung dari proyeksi.

Proses pembuatan bingkai mencegah inklusi dalam aluminium dan menjamin kekokohannya. Lasan rata melengkapi kualitas yang dirasakan.

Peugeot eT01 Crossover e-Bikes adalah alternatif ideal untuk sarana transportasi konvensional. Fleksibilitas mereka memungkinkan keluarga naik di jalan setapak. Dengan model-model Next-gen ini, Peugeot Cycles melengkapi jajaran sepeda yang dibantu secara elektrik.

Merek ini memenuhi semua kebutuhan pengendara sepeda. Dinamismenya berkontribusi untuk menjadikan e-bikes sebagai fenomena sosial.

Peugeot e-Bikes memperkuat penawaran mobilitas elektrik 360° dari merek. Peugeot juga menyediakan skuter listrik e-Ludix, serta Mobil Pribadi 100% EV (e-208, e-2008, e-Traveler) atau Plug-In Hybrid (3008, 508 hatchback atau SW) atau LCVs 100% EV (e -ExperT dan e-BOXER).

Peugeot Cycles Luncurkan Jajaran Crossover e-Bikes

Berikut ini variasi model Peugeot eT01 Crossover e-Bikes 

Frame Peugeot eT01 Crossover D9, «Sport» atau «Mixt».

E-Bike yang petualangan ini mudah dikendarai di jalur curam, berkat engine Bosch Active Line. Baterai Bosch PowerTube 400 Wh menyediakan jangkauan hingga 110 kilometer.

Ban besar Hutchinson dengan paku di sisi mereka memastikan cengkeraman di setiap permukaan. Harganya €2.499, termasuk PPN.

Peugeot eT01 Crossover D10 dilengkapi bingkai «Sport» atau «Mixt».

E-Bike serba bisa dan berkinerja ini menyematkan mesin Bosch Performance CX yang kuat. Torsi 63 Nm-nya memberikan tenaga instan dan maksimum, apa pun gradiennya. Baterai Bosch PowerTube de 500 Wh menyediakan jangkauan hingga 110 kilometer.

Peralatan lengkapnya (lampu belakang dan depan, spatbor, rak bagasi) memudahkan kehidupan sehari-hari. Harganya €3.299, termasuk PPN.

Peugeot eT01 Crossover FS (Full Suspension).

E-Bikes yang nyaman ini dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang, masing-masing dengan jarak bebas 80 mm. Berkat «suspensi penuh» ini, ia memberikan kenyamanan di Kota-kota dan dapat menghadapi semua medan.

Mesin Bosch Active Line dikaitkan dengan baterai 400 Wh BOSCH PowerTube. Jaraknya mencapai 110 kilometer. Harganya €3.299, termasuk PPN.

Peugeot eT01 Crossover FS (Full Suspension).

Di bagian atas jajaran Crossover, e-Bike ini menyatukan kenyamanan, kinerja, dan kemudahan. Suspensi depan dan belakangnya menyaring kekasaran jalan dan jalur.

Mesin Bosch Performance Line (Torsi 60 Nm) memastikan akselerasi yang kuat. Baterai PowerTube 500 Wh Bosch menyediakan jangkauan hingga 110 kilometer.

Peralatannya (lampu belakang dan depan, spatbor, rak bagasi) sangat ideal untuk kehidupan sehari-hari. Harganya €3.999, termasuk PPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper