Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Civic Generasi Ke-11 Bakal Muncul 24 Juni, Saksikan di Sini

Honda Civic generasi ke-11 ini hadir dengan garis atap yang lebih miring dibandingkan versi sedan. Pada bagian buritan, mobil ini diprediksi memiliki desain tailgate dengan lampu belakang yang unik.
Ilustrasi/youtube.com/user/HondaJPPR
Ilustrasi/youtube.com/user/HondaJPPR

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Motor Co Ltd menampilkan teaser All New Honda Civic Hatchback yang rencananya diperkenalkan ke publik secara virtual pada 24 Juni 2021.

Peluncuran ini bakal disiarkan di akun YouTube resmi Honda melalui link, www.youtube.com/user/HondaJPPR. Streaming dimulai pukul 10:00 pagi waktu Jepang.

Seperti diberitakan Carguides, Honda Civic generasi ke-11 ini hadir dengan garis atap yang lebih miring dibandingkan versi sedan. Pada bagian buritan, mobil ini diprediksi memiliki desain tailgate dengan lampu belakang yang unik.

Dari sisi interior, Civic Hatchback terbaru ini diperkirakan memiliki layar multifungsi 7,0 inci atau klaster instrumen digital berukuran 10,2 inci untuk melengkapi kabin.

Civic Hatchback akan menggendong mesin yang sama dengan versi sedan, yakni mesin entry-level 2.0 liter naturally-aspirated empat silinder dan mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged.

Dalam keterangan resmi Honda, penjualan kumulatif Honda Civic Series di seluruh dunia sejak diperkenalkan di pasar pada 1972 telah mencapai sekitar 27 juta unit.

“Honda Civic terus berkembang dengan memenuhi kebutuhan pelanggan selangkah lebih maju dari waktu, dan sejumlah besar pelanggan telah menikmati Honda Civic sebagai model yang memberikan kejutan yang menyenangkan,” tulis keterangan tersebut.

Di Indonesia, model Honda Civic  telah dipasarkan sejak 1976. Saat ini model yang ada terdiri dari Honda Civic sedan, Honda Civic Hatchback, dan Honda Civic Type R.

Meskipun secara resmi baru dipasarkan kembali di Indonesia pada 2017, varian Hatchback Honda Civic diklaim terus populer dan mempunyai pengguna.

Teaser All New Honda Civic Hatchback ditampilkan di situs web www.honda.co.jp. Halaman tersebut nantinya akan dilengkapi informasi lebih detail sebelum produk ini dijual pada musim gugur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper