Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Jaringan, MG Motor Resmikan Outlet di Malang

MG terus memperluas jaringannya di Indonesia melalui peresmian outlet terbarunya di Malang. Dengan menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya, MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat di Jawa Timur setelah Surabaya.
MG menargetkan 30 outlet resmi pada akhir 2021. /MG Motors
MG menargetkan 30 outlet resmi pada akhir 2021. /MG Motors

Bisnis.com, JAKARTA - MG kembali membuktikan komitmen untuk terus memperluas jaringannya di Indonesia melalui peresmian outlet terbarunya di Malang. Dengan menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya, MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat di Jawa Timur setelah Surabaya.

Dengan misi yang sama, MG semakin intens dalam melebarkan sayap dan memberikan pelayanan yang prima secara menyeluruh bagi masyarakat Malang dan sekitarnya. Outlet seluas 1.130,85 m2 yang bertempat di Jl. Letjen Sutoyo No. 97 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

“Realisasi kerja sama dengan mitra dealer, termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkret kami untuk terus berekspansi secara luas," ujar Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan pers, Minggu (13/6/2021).

Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian.

Dengan optimisme yang sama, MG menargetkan 30 outlet resmi pada akhir 2021, dengan tujuan utama untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG.

Hendra Thiemailattu, Owner MG Sutoyo Malang, mengatakan kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaannya dalam membuka outlet MG Sutoyo.

"Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, juga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya,” ujarnya.

MG Sutoyo Malang terletak di kawasan strategis yang dekat baik dengan kawasan pemukiman warga maupun kantor pemerintahan dengan tingkat lalu lintas yang tinggi. Outlet ini pun didukung oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus yang secara sigap mampu melayani kebutuhan servis kendaraan MG milik para pelanggan.

Tentunya, seluruh layanan ini dilakukan sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, baik untuk para pengunjung maupun staf outlet, mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper