Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Festival 'Cars Culture' Semarang Pamerkan Mobil Premium

Cars Kulture akan menghadirkan mobil sport seperti Toyota 86, Mercedez Benz SL300, Toyota Cellca GTS hingga mobil klasik Chevrolet Impala '58 dan Ford Mustang ‘67.
Chevrolet Impala. /REUTERS
Chevrolet Impala. /REUTERS

Bisnis.com, SEMARANG — Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ke-38, PT Kekancan Mukti mengadakan acara pameran mobil budaya (Cars Culture) di Taman Indonesia Kaya Semarang, Sabtu (21/9/2019).

Kegiatan itu untuk menghibur bagi penggemar otomotif dan Koffee Talk untuk bertemu dan ngopi bersama.

Owner Kekancan Mukiti, Ardhana Widianto, mengatakan Koffee TaIk merupakan unit usaha terbaru PT. Kekancan Mukti berlokasi di Grand Edge Hotel. Termasuk dalam agenda acara, Cars Kulture akan menghadirkan puluhan mobil premium di kota Semarang, mulai dari mobil sport seperti Toyota 86, Mercedez Benz SL300, Toyota Celica GTS hingga mobil klasik Chevrolet Impala '58 dan Ford Mustang ‘67.

"Acara Cars Kulture sekaligus menjadi sebuah acara dengan kiblat internasional di mana menampilkan mobil-mobil modifikasi yang berkelas dan menjadi rujukan bagi penggemar otomotif Semarang ke depannya setiap tahun," ujarnya, Kamis (12/9/2019).

Selain itu, festival Semarang Kekancan akan menampilkan talenta-talenta music kreatif Semarang yaitu OM (Ora Mung) Keroncong, Lady Percussion, Drum Blek Laga dan Andromeda Band.

Talent-talent tersebut akan memainkan berbagai lagu-lagu daerah Jawa Tengah dan akan berkolaborasi dalam satu bentuk pementasan akulturasi budaya musik daerah dan modern.

Kemudian para pengunjung dapat menikmati pementasan karnaval dari Drum Blek Laga, pertunjukan modern perkusi dengan paduan tata cahaya yang ritmis oleh Lady Percussion, dan berdendang bersama Keroncong khas Semarang. Tak lupa melengkapi Andromeda Band akan membawakan berbagai musik dalam balutan jazz pop.

"Bagi warga Semarang yang berkunjung Festival Semarang Kekancan memberikan cashback senilai 20% melalui penggunaan pembayaran Link Aja selama Festival. Selain itu Koffetalk memberikan discount khusus 38% bagi pengunjung Festival Semarang Kekancan," tuturnya.

Selain itu lanjut dia, PT. Kekancan Mukti juga bekerja sama dengan Pemerinntah Kota Semarang melalui Dinas Pariwisata, Dinas Perindustrian dan Dinas Sosial Kota Semarang.

"Kami akan mengadakan kegiatan Festival Semarang Kekancan pada hari Sabtu, tanggal 21 September 2019," tambahnya.

Adapun Kegiatan Festival Semarang Kekancan merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun PT.Kekancan Mukti Ice 38. Dikemas dengan tema "Celebrate Four Decades of Milestone', kegiatan Festival Semarang Kekancan merupakan bentuk bakti budaya.

Ia berharap dengan adanya masyarakat kota Semarang. PT. Kekancan Mukti dan didukung sepenuhnya oleh Link Aja dari BTN. Festival Semarang Kekancan memiliki visi 100% Semarang.

"Mulai dari produksi, konten, dan seluruh pendukung kegiatan ini adalah insan kreatif Semarang sepenuhnya. Kegiatan Festival Semarang Kekancan membawa 60 tenant yang terdin' dari berbagai Desa Wisata di kota Semarang, UMKM, dan kuliner Iokal," katanya. (k28)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper