Meski Semarang Banjir, Allstay Hotel Berikan Layanan Prima

Allstay Hotel Semarang yang terhitung aman karena berada lebih tinggi daripada wilayah disekitarnya sehingga tidak ikut terkena dampak meluapnya debit air.
Foto: Allstay Hotel
Foto: Allstay Hotel

Bisnis.com, SEMARANG - Allstay Hotel Semarang yang beralamat di Jl. Veteran No.51 Semarang tetap lancar jalankan operasional meski beberapa wilayah di Semarang sempat terendam banjir. Hal ini terjadi lantaran lokasi Allstay Hotel Semarang yang terhitung aman karena berada lebih tinggi daripada wilayah disekitarnya sehingga tidak ikut terkena dampak meluapnya debit air apabila curah hujan tengah tinggi.

Sebelumnya, banjir memang mengepung beberapa titik di Kota Semarang dikarenakan hujan lebat yang terus mengguyur wilayah tersebut. Seperti yang diketahui bahwa Kota Semarang memang kerap kali dilanda banjir. Penyebab paling umumnya adalah karena curah hujan yang ekstrim dan sering terjadi pasang surut air laut yang sangat tinggi (Rob) hal ini terjadi karena Kota Semarang berada di wilayah pesisir pulau Jawa.

Adanya banjir tersebut tak ayal mengganggu sejumlah mobilitas masyarakat. BMKG memperkirakan curah hujan tinggi sering terjadi pada bulan Desember hingga Januari, yang mana bulan tersebut merupakan high season dimana banyak wisatawan yang berkunjung untuk berlibur bersama keluarga.

Kota Semarang sendiri memang masih menjadi favorit wisatawan untuk menghabiskan libur natal dan tahun barunya. Melihat kondisi Kota Semarang dengan cuaca alamnya, penting untuk wisatawan memilih Hotel yang ramah terhadap banjir saat berlibur ke Kota ini. Allstay Hotel Semarang dengan berbagai fasilitasnya dapat menjadi pilihan epic untuk wisatawan.

Hotel yang mengusung konsep modern lifestyle hotel ini memiliki 88 kamar dengan berbagai macam tipe diantaranya Deluxe Twin & King, Junior Suite, Family Suite. Berbagai tipe kamar ini terdapat tipe room smoking maupun non-smoking. Selain itu pada tipe family suite terdapat connecting room yang akan memudahkan akses antar kamar anggota keluarganya yang lain.  

Allstay Hotel Semarang menyediakan rooftop dengan menyuguhkan pemandangan cantik Kota Semarang di malam hari dan tamu bebas mengakses untuk opsi saat menghabiskan waktu selama di hotel, selain itu Allstay Hotel Semarang juga memiliki beberapa workplace yang memungkinkan untuk bekerja dengan nyaman selama perjalanan dinas.

Tak mau ketinggalan, Allstay Hotel Semarang juga memanjakan tamu dengan area parkir yang sangat luas, sehingga tidak akan membuat tamu bingung untuk memarkirkan kendaraan pribadinya.

Bulan Januari ini Allstay mengusung tema Chinese New Year dengan memberikan promo bertajuk New Year Deal dengan harga hanya Rp425.000 untuk 1 night stay di Deluxe Room sudah termasuk breakfast untuk dua orang. Selain itu Allstay Hotel Semarang juga menawarkan paket hampers spesial imlek dengan pilihan menu Roasted Rosemary Chicken, Basque Burnt Cheesecake, serta Lasagna Al Forno yang dibandrol dengan harga Rp185.000 nett/variant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler