Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang Punya Agenda Rutin Tiap Akhir Pekan

Kegiatan ini sudah pernah dilakukan pada libur Natal & Tahun Baru tanggal 23-31 Desember 2022 kemarin.
Istimewa/Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang
Istimewa/Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang punya cara tersendiri buat memeriahkan akhir pekan. Hotel bintang empat yang berlokasi di pusat Kota Semarang itu punya kegiatan rutin bertemakan 'Weekenders'.

"Kegiatan ini sudah pernah dilakukan pada libur Nataru (Natal & Tahun Baru) tanggal 23-31 Desember 2022 kemarin. Karena banyaknya antusias dan feedback positif dari para tamu yang menginap, maka manajemen memutuskan untuk membuat jadwal rutin untuk tamu yang menginap," tulis Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang dalam siaran pers, Jumat (27/1/2023).

Berbagai kegiatan menarik telah disiapkan, mulai City Tour, Cooking Class, Mini Movie, Fun Games, juga Animals Balloon. Para tamu yang menginap tidak perlu khawatir, karena kegiatan tersebut tidak dikenakan biaya tambahan.

Sebagai informasi, Grand Arkenso Parkview Semarang sendiri memiliki 165 kamar dengan beberapa tipe, seperti tipe Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, hingga Grand Arkenso SUite. Harga kamar dibandrol dengan cukup variatif, mulai Rp650.000 hingga Rp2,5 juta nett per kamar per malam, tergantung tipe.

Setiap kamar telah dibekali dengan fasilitas penunjang kenyamanan tamu, seperti shower, bathub, toiletries, juga air conditioner (AC). Tamu juga bisa menikmati televisi, akses internet gratis di kamar, dan layanan kamar 24 jam saat menginap di Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang.

Hotel tersebut juga memiliki sejumlah fasilitas yang siap memanjakan tamu. Ada fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, Anggrek Resto, Jonlong Chinese Restaurant, Warung Dimsum, Kenanga Skypool, Melati Bar, Bougenville Executive Lounge, Business Center Service, serta lima ruangan pertemuan dan satu unit grand ballroom.

Informasi dan pemesanan dapat dilakukan melalui nomor WhatsApp di +62877-6845-0045 atau melalui laman resmi di www.grandarkenso.com. Para tamu juga bisa mengikuti akun media sosial resmi di Instagram @grandarkensoparkview, laman Facebook di grandarkenso, juga TikTok @grandarkensohotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper