Kayana Residence Hunian Minimalis Modern Terjangkau di Weleri

Kayana Residence terdiri dari 236 unit rumah dan ruko dengan berbagai tipe.
Foto: Kayana Residence Hunian Minimalis Modern Terjangkau di Weleri
Foto: Kayana Residence Hunian Minimalis Modern Terjangkau di Weleri

Bisnis.com, SEMARANG - PT Kota Satu Properti Tbk memperkenalkan perumahan berkonsep Minimalis Modern dengan harga terjangkau yang berlokasi di Weleri, yakni Kayana Residence yang sudah siap diserahterimakan kepada konsumen mulai 1 Maret 2023 lalu. Kayana Residence ini berdiri di atas lahan seluas 10 hektar untuk tahap 1 dan hadir dengan beberapa tipe yaitu tipe 45, tipe 72 dan tipe 120.

Sebelumnya, PT Kota Satu Properti Tbk dan PT Bumi Sekartama telah menjalin kerjasama untuk memasarkan proyek perumahan di Kota Weleri ini. Penandatanganan perjanjian antara kedua belah pihak tersebut telah dilaksanakan pada Sabtu, 02 Oktober 2021.

Melalui pengalaman serta kesuksesan PT Kota Satu Properti Tbk dalam mengembangkan proyek properti Amaya Home Resort, sehingga PT Bumi Sekartama mempercayakan pemasaran Kayana Residence untuk dikelola oleh PT Kota Satu Properti Tbk dengan melakukan pembaruan konsep pada brandnya disesuaikan dengan trend serta kebutuhan konsumen.

Kayana Residence terdiri dari 236 unit rumah dan ruko dengan berbagai tipe. Selain itu perumahan ini terletak pada lingkungan Kawasan Industri Kendal dan Kawasan Industri Batang, dimana disekitarnya terdapat berbagai pembangunan infrastruktur berskala besar seperti PLTU Batang, pelabuhan laut, jalan Tol Trans Jawa yang menjadikan perumahan Kayana Residence ini memiliki nilai lebih untuk berinvestasi.

“Lokasi Kayana Residence berada di pusat Kota Weleri jadi para pemilik hunian tidak akan kesusahan jika ingin pergi kemanapun, dengan Kawasan Industri Kendal dan Kawasan Industri Batang pun cukup dekat hanya sekitar 30 menit saja, selain itu kita juga dekat dengan exit tol Weleri hanya 2 menit, stasiun 1 menit, pasar induk Weleri juga dekat hanya 1 menit saja.” ujar Bella, Sales Manager Kayana Residence. Selain memiliki lokasi yang strategis, Kayana Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yaitu one gate system, keamanan 24 jam, pujasera, dan juga terdapat wahana permainan air Sekartama Waterland yang bisa diakses gratis oleh penghuni selama tinggal di Kayana Residence.

“Kesuksesan PT Kota Satu Properti Tbk di proyek perumahan Amaya Home Resort, menjadikan kami juga optimis untuk memasarkan Kayana Residence ini, meski segmentasinya berbeda, kualitas yang kami tawarkan tidak kalah antara satu ataupun yang lainnya. Kami tetap mengutamakan kenyamanan konsumen melalui produk terbaik yang kami tawarkan. Kami bisa menjamin itu.” Optimisme Momog Irnawan selaku Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk.

Unit rumah di Kayana Residence mulai dipasarkan dengan harga dari Rp.400 Jt hingga Rp. 1 milyar. Selain dengan hardcash konsumen juga dapat menggunakan softcash serta KPR dalam proses pembelian rumahnya.

 “Dengan segala kelebihan dan keunggulan Kayana Residence serta promosi agresif yang kami lakukan, optimisme kami proyek ini akan berpotensi memiliki nilai proyek yang diperkiraan mencapai 118 miliar rupiah.” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper