Momen Ramadan, Waroeng Steak & Shake Laku 44 Ribu Porsi

Momen Ramadan, Waroeng Steak & Shake sukses menjual paket takjil lebih dari 44 ribu porsi
Foto: Karyawan Waroeng Steak & Shake menyediakan paket takjil
Foto: Karyawan Waroeng Steak & Shake menyediakan paket takjil

Bisnis.com, SEMARANG - Mengangkat tema ramadhan “Super Berkah” Waroeng Steak & Shake sebagai restoran pioner makan steak pakai nasi berhasil menjual lebih dari 44 ribu porsi paket takjil yang dikenalkan pada akhir bulan Maret lalu.

“Ini agenda rutin kita setiap tahun, selain penuhi keinginan dari pelanggan kami melihat ini sebagai peluang kebaikan juga. Banyak yang ingin berbagi takjil di bulan Ramadhan, sehingga kita sediakan wadah sabagai salah satu cara mendapatkan pahala di bulan suci ini” Ucap Sissy Sales PT. Waroeng Steak Indonesia.

Terdapat tiga pilihan Paket Takjil yang ditawarkan Waroeng Steak & Shake, yaitu : paket chikcen + rice dengan harga Rp 17.500, paket rice bowl chicken dengan harga Rp13.500, dan paket chikcen + rice + iced tea yang dibanderol dengan harga Rp19.500.

Harga yang sangat terjangkau dengan menu yang cukup mengenyangkang untuk buka menjadi daya tarik masyarakat yang ingin berbagi menu berbuka dalam jumlah banyak.

“Tahun ini Paket Takjil mendapatkan antusias yang lebih meriah dari tahun sebelumnya, melihat dari jumlah pembeli yang terus bertambah. Kuantiti penjualan naik hingga 24% dari tahun sebelumnya. Kenaikan tersebut diluar ekspetasi kami yang hanya mentargetkan kenaikan 10%. Hal ini membuktikan bahwa semangat berbagi orang-orang di bulan ramadhan masih cukup baik dari tahun ke tahun” tutup Sissy.

Waroeng Steak & Shake
Waroeng Steak & Shake

Produk Halal dan Fasilitas

Waroeng Steak & Shake memang terkenal sebagai restoran favorit masyarakat Indonesia baik pada hari-hari biasa maupun bulan ramadhan. Bahkan Waroeng Steak & Shake menjadi salah satu restoran yang wajib untuk bukber atau buka bersama.

Selain karena menu dan harga, hal tersebut dikarenakan Waroeng Steak & Shake sudah bersertifikasi halal MUI dan memiliki fasilitas musholla yang nyaman sehingga konsumen merasa tenang jika buka bersama di restoran Ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper