Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

COPA DEL REY: Babak Pertama, Diego Costa Imbangi Gol Ronaldo

BISNIS.COM, JAKARTA—Untuk sementara, Atletico Madrid sukses memaksa hasil imbang 1-1 menghadapi Real Madrid pada paruh pertama laga final Copa Del Rey yang dihelat di Santiago Bernabeu, Jumat (17/5) malam waktu setempat, atau Sabtu (18/5) dini

BISNIS.COM, JAKARTA—Untuk sementara, Atletico Madrid sukses memaksa hasil imbang 1-1 menghadapi Real Madrid pada paruh pertama laga final Copa Del Rey yang dihelat di Santiago Bernabeu, Jumat (17/5) malam waktu setempat, atau Sabtu (18/5) dini hari WIB.

Tempo tinggi dipertontonkan 2 klub ibukota Spanyol itu sejak awal laga. Los Galacticos memberi tekanan perdana melalui aksi solo Ronaldo yang menerobos barisan pertahanan Atletico. Sayang, penetrasinya diakhiri dengan sepakan datar yang mudah dibaca penjaga gawang Atletico, Courtois Thibaut.

Atletico coba membalas. Namun, serangan yang dibangun Koke-Gabi dari lini tengah masih sulit mengimbangi determinasi Xabi Alonso dan Sami Khedira.

Di menit ke-14, Cristiano Ronaldo membuka keunggulan bagi El Real setelah tandukannya yang menyambut sepakan pojok dari Mesut Ozil bersarang di gawang Courtois.

Praktis, setelah unggul, 25 menit babak pertama menjadi milik Madrid. Atletico baru bereaksi pada 10 menit terakhir. Costa dan Koke berjibaku membongkar rapatnya pertahanan Madrid yang digalang duet Raul Albiol dan Sergio Ramos.

Kesabaran anak asuhan Diego Simeone berbuah manis di menit ke-35. Bermula dari serangan yang dibangun Falcao, pria asal Kolombia itu mengirimkan umpan terobosan ke Costa yang cepat  melepaskan tendangan terarah kepojok kiri gawang Diego Lopes. Hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir, Real Madri 1-1 Atletico Madrid.

Susunan Pemain Babak I 
Real Madrid: Diego López; Essien, Albiol, Ramos, Coentrão; Xabi Alonso, Khedira, Modric, Özil; Cristiano Ronaldo , Benzema

Cadangan
: Casillas, Kaká, Carvalho, Arbeloa, Higuaín, Callejón y Di María.

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Godín, Miranda, Filipe Luis; Gabi, Mario Suárez, Koke, Arda Turan; Diego Costa, Falcao

Cadangan:Asenjo, Cata Díaz, Tiago, 'Cebolla' Rodriguez, Raúl García, Adrián y Óliver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper