Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Monte Carlo, Zverev Melaju ke Babak Ke-3

Meskipun menjalani pertandingan pembukaan yang sulit di Rolex Monte Carlo Masters pada Rabu (17/4), akhirnya Alexander Zverev sukses menekuk petenis Kanada Felix Auger-Aliassime dengan skor 6-1 6-4 dan membawanya ke babak ketiga.
Petenis Jerman berdarah Rusia Alexander Zverev/Reuters
Petenis Jerman berdarah Rusia Alexander Zverev/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Meskipun menjalani pertandingan pembukaan yang sulit di Rolex Monte Carlo Masters pada Rabu (17/4), akhirnya Alexander Zverev sukses menekuk petenis Kanada Felix Auger-Aliassime dengan skor 6-1 6-4 dan membawanya ke babak ketiga.

Juara bertahan Nitto ATP Finals yang mencapai semifinal di kejuaraan setingkat tahun lalu ini mengonversi enam dari tujuh break point untuk memastikan posisinya di babak ketiga.

"Jelas dia pemain hebat dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tahun ini dia salah satu pemain terbaik dalam tur, dan itu bukan pertandingan yang mudah. Saya senang bisa lolos dan mendapatkan pertandingan berkualitas," tutur petenis Jerman itu sebagaimana dilansir atptour.com pada Kamis (18/4/2019).

Zverev kini mengoleksi tujuh kemenangan dari 10 pertandingan di Monte-Carlo Country Club.

Petenis berdarah Rusia itu membuktikan mengapa ia mencapai tiga dari empat final ATP Masters 1000, dengan mencetak kemenangan ke-12 tahun dalam pertandingan selama 1 jam dan 18 menit melawan Auger.

Zverev dapat menyelesaikan set gelar Masters 1000 di arena tanah liat Monte-Carlo pekan ini.

Pada 2017, Zverev mengalahkan Novak Djokovic di Internazionali BNL d'Italia untuk merebut mahkota Masters 1000 pertamanya dan juga menang tahun lalu di Mutua Madrid Open hanya dengan satu break point.

Bagi Auger, hasil ini memperpanjang kekalahan menjadi tahun kedua berturut-turut bahwa ia telah dieliminasi di Monako oleh anggota keluarga Zverev.

Tahun lalu petenis Kanada itu kalah dalam tiga set kepada abang Alexander, Mischa Zverev.

Selanjutnya Zverev akan bertemu Fabio Fognini untuk memperebutkan tempat di perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper