Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adidas Resmi Meluncurkan Jersey Juventus Terbaru

Adidas dan Juventus memperkenalkan desain home kit baru yang berani untuk musim 2019/2020.

Bisnis.com, JAKARTA — Selepas Juventus meraih titel kemenangan sebanyak delapan kali berturut-turut, hari ini Adidas dan Juventus memperkenalkan desain home kit baru yang berani untuk musim 2019/2020.

Dengan kembali menghidupkan masa lalu sekaligus menyinari masa depan klub, koleksi terbaru ini memiliki desain garis half-and-half baru dengan sentuhan corak pink yang tak terduga di bagian tengahnya.

Seperti yang dirilis Adidas, Hadir dengan lebih berani untuk menetapkan standar terbaru, jersey Juventus memiliki desain garis halfand-half dalam warna hitam putih Bianconeri yang ikonik demi mengikuti tradisi yang sudah terjalin dalam DNA klub Juventus. Namun demikian, ada desain yang lebih evolutif untuk menandai era baru yang progresif bagi tim sepak bola tersukses di Italia ini.

Jersey Juventus bukan hanya sekadar jersey semata, melainkan sebuah simbol untuk melakukan sesuatu, sebuah pemikiran baru yang dapat dilakukan oleh para penggemar. Tradisi klub yang sudah bertahan lama ini menginspirasi masa depan dengan warna hitam putih yang disatukan oleh sebuah garis pink di tengah jersey.

Desain ini memberikan kesan warna yang kuat seraya menghormati momen masa lalu – di mana pink menjadi warna pertama yang digunakan oleh anggota klub saat bermain di lapangan.

Kaos jersey ini juga memiliki kerah crew neck yang rapi dengan lengan hitam putih. Setiap bagian lengannya didesain dengan tiga garis yang kontras, sehingga memberikan tampilan warna garis yang saling bertubrukan di bagian pundak.

Dengan inovasi performa yang prima, koleksi ini menggunakan teknologi Climalite untuk menyerap keringat dan membuat pemakainya tetap kering, plus material yang terbuat dari serat poliester 100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper