Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hobi Atlet Bulu Tangkis Tontowi Naik Rushmore Bareng Istri

Pemain bulu tangkis ganda campuran Tontowi Ahmad, yang disapa akrab Owi, mulai menikmati hasil jerih payahnya sebagai pemain bulu tangkis andal. Pasalnya, atlet ini tengah menikmati hobi motor.
Pebulu tangkis Tontowi Ahmad dengan motor gedenya./Bisnis-Putri Salsabila
Pebulu tangkis Tontowi Ahmad dengan motor gedenya./Bisnis-Putri Salsabila

Bisnis.com, TANGERANG – Pemain bulu tangkis ganda campuran Tontowi Ahmad, yang disapa akrab Owi, mulai menikmati hasil jerih payahnya sebagai pemain bulu tangkis andal. Pasalnya, atlet ini tengah menikmati hobi motor yang telah dia dalami sejak 2014.

"Pilih motor Harley Davidson Ultra Rushmore ini karena dulu pernah pakai motor sport seperti Rossi, tetapi karena kurang aman untuk saya kalau dibuat ngebut dan istri khawatir, ya akhirnya pilih moge [motor gede)]" tuturnya Sabtu (29/6/2019).

Motor yang memiliki harga fantastis yakni Rp650 juta juga memiliki tameng penahan dada. Di bagian belakang juga terdapat tempat duduk kulit yang nyaman agar Owi dapat membonceng istrinya dengan nyaman.

Sebelumnya, Owi sempat mengoleksi Harley Davidson Forty Eight, tetapi kini dia jatuh hati dan hanya memilih untuk mengoleksi satu motor HD Rushmore dengan dua mobil mewah.

Owi mengatakan bahwa hobinya ini dapat menghibur dirinya ketika stress dan jenuh dalam bekerja. Selain itu, Owi mengakui bahwa dirinya sesekali melakukan touring dekat bersama istri ke Jepara.

Di sisi lain, alasan Owi menikmati mengoleksi motor gede, Owi juga masuk dalam club motor gedenya yang menurutnya dapat memberikan inspirasi dan relasi-relasi bisnis yang penting untuk masa pensiunnya nanti.

"Ini bukan buat gaya-gayaan aja, tetapi bisa menambah relasi, dan bisa persiapan buat pensiun. Sampai  sekarang sih istri masih pesan buat hati-hati [kalau naik motor]," tuturnya.

Saat Bisnis ke rumahnya, Owi juga menyebutkan bahwa dirinya dan istri telah mempersiapkan berbagai rencana usaha dan aset nantinya setelah Owi pensiun dari gelanggang bulu tangkis nasional.  

"Belum kepikiran pensiun, tetapi sudah prepare. Jadi, maksimalin dulu kinerjanya," tuturnya.

Adapun bisnisnya yang sedang digeluti yakni dalam sektor properti, serta berencana untuk melakukan penyewaan kos dan bisnis kuliner food court.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper