Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Della/Rizki Juara Ganda Putri Vietnam Terbuka 2019

Ganda Putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang lebih akrab disapa Della/Rizki tampil menjadi juara Vietnam Terbuka 2019 setelah mengalahkan pasangan China Huang Jia/Zhang Shu Xian di final hari ini Minggu (15/9/2019). Ini video streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda Putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang lebih akrab disapa Della/Rizki tampil menjadi juara Vietnam Terbuka 2019 setelah mengalahkan pasangan China Huang Jia/Zhang Shu Xian di final hari ini Minggu (15/9/2019).

Della/Rizki menang dengan dua set langsung 21-18, 21-17. Tonton live streamingnya dari Youtube dianANITA.com di atas. Untuk melihat pertandingan Della/Rizki, geser navigasi video di atas mulai dari titik 3:17:30.

Della/Rizki adalah satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di final, setelah rekan setimnya Anggia Shitta Awanda/Phia Zebadiah/Bernadet kandas di semifinal.

Della/Rizki melaju ke final setelah mengalahkan ganda putri Jepang Erina Honda/Nozomi Shimizu dengan rubber set 24-26, 23-21, 21-15. 

Di final Della/Rizki bertemu ganda putri China Huang Jia/Zhang Shu Xian yang membuyarkan impian Indonesia untuk meraih All Indonesia final dengan mengalahkan ganda putri Indonesia Anggia Shitta Awanda/Phia Zebadiah/Bernadet di semifinal.

Berdasarkan jadwal Vetnam Open 2019 dari bwfbadminton.com, Della/Rizki berlaga pada partai keempat dari lima pertandingan final hari ini.

Berikut urutan jadwal final Vietnam Open hari ini Minggu (15/9/2019), yang dimulai pukul 13.00 WIB.

1. Ganda Campuran
Mempertandingkan ganda Taiwan Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching melawan ganda China Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian

2. Tunggal Putri
Mempertemukan tunggal putri Jepang Asuka Takahashi melawan tunggal China Zhang Yi Man.

3. Tunggal Putra
Mempertemukan tunggal putra China Sun Fei Xiang melawan tunggal India Sourabh Verma

4. Ganda Putri
Mempertemukan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan ganda putri China Huang Jia/Zhang Shu Xian.

5. Ganda Putra
Terjadi All Korea Final antara Choi SolGyu/Seo Seung jae melawan Na Sung Seung/Wang Chen

18:44 WIB
Ganda Putra

CHOI SolGyu/SEO Seung Jae mengalahkan rekan senegaranya Na Sung Seung/Wang Chan dengan pertarungan rubber set 18-21, 21-16, 21-14 dalam pertarungan berdurasi 53 menit.

17:00 WIB
Della/Rizki Juara Ganda Putri

Della/Rizki menang 21-18  atas China Huang Jia/Zhang Shu Xian pada game pertama dalam pertandingan berdurasi 14 menit.

Set kedua Della/Rizki menang 21-7, sehingga Della Rizki mengalahkan ganda China China Huang Jia/Zhang Shu Xian dalam pertarungan yang berlangusung 35 menit

16:27 WIB
Juara Tunggal Putra

Tunggal India Sourabh Verma tampil sebagai juara setelah mengalahkan tunggal China Sun Fei Xiang dengan rubber set 21-12, 17-21, 21-14 dalam pertandingan sangat alot berdurasi 72 menit.

15:52 WIB
Juara Tunggal Putri

Tunggal China Zhang Yi Man keluar menjadi juara setelah mengalahkan tunggal Jepang Asuka Takahashi dua set langsung 21-18, 21-11 dalam pertandingan berdurasi 37 menit.

14:31 WIB
Juara Ganda Campuran

Pasangan China China Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian keluar sebagai juara Vietnam Open 2019 setelah mengalahkan ganda Taiwan Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching dalam pertandingan rubber set 18-21, 22-20, 21-8 dalam pertandingan berdurasi 50 menit.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler