Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seri Kelima Honda Jazz Speed Challenge Digelar 13 Oktober

Para pembalap berbakat dari dari kelas Rookie hingga Master akan berlomba mengumpulkan poin untuk meraih juara umum tahun ini.
Ilustrasi Honda Jazz Speed Challenge./Istimewa
Ilustrasi Honda Jazz Speed Challenge./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor akan menggelar seri kelima Honda Jazz Speed Challenge di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (13/10/2019).

Para pembalap berbakat dari dari kelas Rookie hingga Master akan berlomba mengumpulkan poin untuk meraih juara umum pada akhir tahun.

Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan seri ISSOM pada tahun ini telah mendekati akhir musim, sehingga para pembalap akan semakin bersaing dengan ketat untuk meraih poin menuju juara.

“Didukung oleh performa Honda Jazz dan Honda Brio yang bertenaga, kami percaya seri ini akan menyajikan tontonan yang semakin menarik,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (12/10/2019).

Pada seri keempat yang telah digelar pada 31 Agustus 2019, Zharfan Rahmadi dari tim Banteng Motorsport berhasil menjuarai kelas Master, diikuti oleh Firmansyah Saksono dari Smart R Racing di posisi kedua, dan Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Sementara itu, di kelas Rising Star, Adrian Jopie (Privateer) meraih juara pertama. Dia diikuti oleh M. Arief Hidayat dari NRB Motorsport di posisi kedua dan Hendra Bonank (Privateer) di posisi ketiga.

Di kelas Promotion, M. Nabil Hutasuhut dari MBG Racing unggul di posisi pertama, sedangkan M. Fadillah Rakhman dari tim Fastron Jakarta Ban menduduki posisi kedua dan M. Luthfi Aziz dari tim Honda Bandung Center di posisi ketiga.

Selain itu, pada hari yang sama, ajang balap Honda Brio Speed Challenge juga telah melahirkan beberapa juara. Di kelas Promotion, M. Aqsha Amato Rudolph (Privateer) berhasil meraih juara pertama, sedangkan Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing menempati posisi kedua.

Para pembalap pemula di kelas Rookie juga turut meramaikan jalannya balap. Naufal Rafif Busro dari tim Gazpoll keluar sebagai juara pertama, diikuti oleh Catra Chrisandi Felder dari tim Banteng Motorsport di posisi kedua dan M. Rayvan Putra Widodo dari tim Bank BJB Delta Garage di peringkat ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Annisa Margrit
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler