Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA Selasa, 14 Januari 2020

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA Selasa, 14 Januari 2020.
Pebasket andalan LA Lakers LeBron James/Reuters
Pebasket andalan LA Lakers LeBron James/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Shai Gilgeous-Alexander mencetak triple-double pertama dalam kariernya dengan 20 poin, 20 rebound, dan 10 assist untuk mengantarkan Oklahoma City Thunder menang 117-104 atas Minnesota Timberwolves di Minneapolis, pada Selasa (14/1/2020) WIB.

Gilgeous-Alexander, guard yang memasuki tahun kedua bersama Thunder, sebelum ini tak pernah menghasilkan lebih dari 10 rebound sepanjang 121 pertandingan selama kariernya.

Berikut hasil pertandingan NBA Senin malam waktu setempat lainnya:

Los Angeles Lakers 128 - Cleveland Cavaliers 99

Avery Bradley memicu kebangkitan timnya pada kuarter ketiga dengan sebuah lemparan tiga angka saat tuan rumah Los Angeles Lakers yang sempat tertinggal pada paruh pertama berbalik menang atas Cleveland Cavaliers sehingga mencatat kemenangan kesembilan berturut-turut.

LeBron James mencetak poin tertinggi dalam laga ini dengan 31 poin, sedangkan Dwight Howard mengemas 21 poin dan 15 rebound untuk turut mengantarkan Lakers menghentikan dua kemenangan berturut-turut Cleveland.

Boston Celtics 113 - Chicago Bulls 101

Jayson Tatum membukukan 21 poin dan Jaylen Brown 19 poin untuk memimpin tuan rumah Boston melewati Chicago dengan kemenangan kedua kali beruntun setelah tiga kali kalah berturut-turut.

Chicago menelan kekalahan ketujuh dalam delapan laga terakhir meskipun Zach LaVine mencetak poin tertinggi dengan 30 poin.

Orlando Magic 114 - Sacramento Kings 112

Nikola Vucevic mengkreasi 26 poin dan 15 rebound, sedangkan Aaron Gordon menyumbangkan 19 poin, termasuk sebuah lemparan tiga angka krusial pada 1,1 detik tersisa untuk membawa Orlando mengatasi tuan rumah Sacramento.

Evan Fournier mempersembahkan 25 poin dan Markelle Fultz menambahkan 16 poin ketika Magic menang dalam laga kedua tim yang diserang krisis cedera pemain.

New Orleans Pelicans 117 - Detroit Pistons 110 (OT)

Jahlil Okafor membuat 25 poin, 14 rebound, lima assist dan tiga blok ketika New Orleans menghadiahi tuan rumah Detroit dengan kekalahan ketiga kali berturut-turut.

Pelicans tak diperkuat tiga starter regulernya, termasuk power forward Brandon Ingram karena cedera lutut. Detroit sudah melewati beberapa pekan tanpa ketiga pemain ini.

Indiana Pacers 101 - Philadelphia 76ers 95

Malcolm Brogdon membukukan 21 poin setelah sembuh dari cedera ketika Indiana mencatatkan kemenangan atas Philadelphia di Indianapolis.

T.J. Warren juga membuat catatan 21 poin, sedangkan Domantas Sabonis mengumpulkan 10 poin dan 16 rebound untuk Pacers yang meningkatkan statistik menang-kalahnya di kandang sendiri selama musim ini dengan 16-5.

Portland Trail Blazers 115 - Charlotte Hornets 112

Damian Lillard menangguk 30 poin ditambah sembilan assist ketika Portland menaklukkan tamunya Charlotte Hornets.

CJ McCollum menyumbangkan 27 poin dan Carmelo Anthony membukukan 17 poin ketika Trail Blazers mencatat kemenangan ketiga setelah melewati 11 pertandingan. Anthony Tolliver mengemas 16 poin dan 11 rebound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper