Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil NBA: Dikalahkan Celtics, Grizzlies Terancam Absen di Playoff

Bagi Boston (48-23), yang telah mengunci tempat ketiga Wilayah Timur, kemenangan ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun pada restart liga.
Forward Boston Celtics Jayson Tatum/Reuters
Forward Boston Celtics Jayson Tatum/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Boston Celtics mengalahkan Memphis Grizzlies 122-107 pada lanjutan kompetisi bola basket NBA, Rabu WIB, sekaligus membuat Grizzlies terancam absen di babak playoff.

Kekalahan itu membuat Grizzlies (33-39)
kehilangan kesempatan untuk memastikan tempat di seri play-in Wilayah Barat, dan bisa jatuh dari posisi kedelapan jika Portland mengalahkan Dallas pada pertandingan hari ini

Bagi Boston (48-23), yang telah mengunci tempat ketiga Wilayah Timur, kemenangan ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun pada restart liga yang diselenggarakan di The Field House at ESPN Wide World Of Sports Complex di dekat Orlando tersebut.

Dari statistik yang dirilis laman resmi NBA, Jayson Tatum menjadi pendulang angka terbanyak bagi Boston dengan mencetak 29 poin. Gordon Hayward dan Kemba Walker masing-masing menambahkan 19 poin.

Di kubu Memphis, Ja Morant menyumbang 26 poin dan 13 assist, disusul Jonas Valanciunas yang memberi sumbangsih 14 poin dan 10 rebound.

Grizzlies tiba di Florida (lokasi pertandingan restart NBA) dengan keunggulan 3 1/2-game atas pesaing terdekat mereka untuk memperebutkan tempat kedelapan di Wilayah Barat.

Namun, penampilan buruk Grizzlies yang kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhir, membuat mereka di posisi sulit.

Grizzlies harus berjuang keras dan butuh keberuntungan untuk merebut tiket terakhir playoff dengan Portland, San Antonio, dan Phoenix.

Grizzlies Memphis akan melakukan pertandingan penyisihan terakhir melawan Milwaukee pada Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper