Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Cara Ronaldo dan Keluarga Rayakan Natal

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan anak-anaknya berfoto bareng di depan pohon natal. Megabintang asal Portugal itu tampil lucu dengan mengenakan bando pohon cemara.
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo/Hindustar
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo/Hindustar

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan anak-anaknya berfoto bareng di depan pohon natal. Megabintang asal Portugal itu tampil lucu dengan mengenakan bando pohon cemara.

Menjelang perayaan Natal, CR7 membagikan foto bersama kekasihnya dan empat anaknya, Cristiano Jr, Alana, Eva dan Mateo dengan gaya unik. Ronaldo terlihat sedang menahan tertawa.

Bersamaan dengan unggahan foto seru itu, mantan penyerang Real Madrid dan Manchester United itu mengucapkan selamat Natal.

"Kami mengucapkan Selamat Natal kepada Anda !! Penuh cinta, kesehatan, dan kebahagiaan," tulis pemain 35 tahun itu.

Georgina menuliskan: "Selamat Natal".

"Saya berharap Anda semua bahagia di dunia dan di atas segalanya, tidak ada kekurangan kesehatan dan cinta di rumah kami."

Pesan itu dibagikan kepada empat juta pengikut pasangan tersebut. Sebanyak 750.000 orang memberikan respons suka.

Ronaldo membagikan pesan itu selang beberapa hari setelah menerima gelar Golden Foot. Setelah menerima penghargaan itu, dia men-tweet: "Saya merasa terhormat memenangkan @goldenfootofficial dan diabadikan di Champions Promenade di Monaco, bersama beberapa legenda sepak bola terhebat sepanjang masa!

"Saya benar-benar rendah hati dan ingin berterima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia karena telah memilih saya."

Ronaldo menerima penghargaan itu setelah tahun terbaik untuk klub dan negaranya. Ia tercatat mencetak 44 gol dalam 45 penampilan.

Banyaknya gol Ronaldo itu membawa Juventus meraih Scudetto ke-36, serta mencatat lima rekor baru. Pemain internasional Portugal ini memecahkan rekor 50 gol tercepat di Serie A Liga Italia, pencapaian tersebut diraih dalam 61 penampilan. Ia juga mencatat sebagai pemain pertama yang mencetak lebih dari 50 gol di tiga liga top Eropa.

Mantan pemain Sporting Lisbon ini juga menjadi pemain Portugal pertama yang mencetak hat-trick di Serie A dan memecahkan rekor gol terbanyak Juve sepanjang masa dalam satu musim. Yang terpenting, dia menyamai rekor gol terbanyak berturut-turut dalam pertandingan Serie A, mencetak gol dalam 11 pertandingan berturut-turut.

Setelah merayakan Natal, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Juventus akan kembali beraksi di Liga Italia pada Minggu, 4 Januari 2021, waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper