Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cristiano Ronaldo Capai 250 Juta Pengikut di Instagram, Terbanyak di Dunia?

Cristiano Ronaldo mengungkapkan terima kasih kepada para fans yang telah menjadikannya pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak.
Cristiano Ronaldo punya 250 juta pengikut (followers) di Instagram./ilustrasi
Cristiano Ronaldo punya 250 juta pengikut (followers) di Instagram./ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo resmi mencatatkan lebih dari 250 juta pengikut di media sosial Instagram. Raihan ini menempatkannya sebagai manusia dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia.

Dalam unggahannya di Instagram, Senin (4/1/2021), Cristiano Ronaldo atau biasa disebut CR7 mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya atas capaian tersebut.

“250 Million! What an incredible number!! Thank you all, you’re part of this journey,” tulis keterangan foto yang diunggah di akun @cristiano.

Dengan capaian tersebut, Ronaldo menjadi manusia dengan jumlah pengikut atau followers terbanyak di dunia. Raihannya hanya kalah oleh akun @instagram yang memiliki jumlah pegikut sebanyak 382 juta.

Setelah Ronaldo, ada penyanyi Ariana Grande yang menempati peringkat ketiga dengan followers terbanyak, yakni 214 juta. Adapun, Dwayne Johnson alias “The Rock” berada di posisi keempat dengan jumlah pengikut 209 juta.

Di sisi lain, Ronaldo juga baru saja melampaui total gol dari legenda Brasil, Pele. Tambahan dua golnya dalam pertandingan antara Juventus dan Udinese, Senin (4/1/2021) dini hari, membuat CR7 mencetak 758 gol sepanjang karir di level klub sedangkan Pele 757 gol.

Dengan demikian, Ronaldo kini menempati peringkat kedua dalam daftar pemain dengan gol terbanyak sepanjang sejarah. Berada tepat di bawah legenda Ceko, Josef Bican. Bican telah mencetak 759 gol di level klub dan tim nasional selama aktif bermain di periode 1931-1955.

Berikut daftar pemilik akun dengan pengikut terbanyak di Instagram per 4 Januari 2021:

1. Instagram: 382 juta

2. Cristiano Ronaldo: 251 juta

3. Ariana Grande: 214 juta

4. Dwayne Johnson: 209 juta

5. Kylie Jenner: 207 juta

6. Selena Gomez: 201 juta

7. Kim Khadarsian: 197 juta

8. Beyonce: 159 juta

9. Leo Messi: 174 juta

10. Justin Bieber: 156 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper