Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Madrid Terbuka, Matteo Berrettini vs Casper Rudd di Semifinal

Matteo Berrettini berhadapan dengan Casper Ruud dalam semifinal tenis Mutua Madrid Terbuka. Sementara itu, Dominic Thiem jumpa Alexander Zverev di semifinal lainnya.
Petenis Italia Matteo Berrettini/Reuters
Petenis Italia Matteo Berrettini/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Matteo Berrettini akan berhadapan dengan Casper Ruud dalam semifinal single putra turnamen tenis Mutua Madrid Terbuka di Spanyol setelah menundukkan lawan-lawan mereka di perempat final yang digelar pada Sabtu (8/5/2021) WIB.

Berrettini (Italia), unggulan kedelapan, sempat takluk pada set pertama dari unggulan 16 asal Cile Cristian Garin. Berrettini kalah 5-7 di set pembuka, tetapi bangkit di dua set berikutnya dengan kemenangan 6-3 6-0.

Sementara itu, di pertandingan terakhir babak perempat final, petenis Norwegia Rudd menaklukkan sesama bukan unggulan Alexander Bublik yang berasal dari Kazakhstan dua set langsung dengan angka 7-5 6-1.

Pertandingan semifinal Berrettini versus Ruud dijadwalkan berlangsung pada Minggu (9/5/2021) mulai pk. 02.00 WIB.

Di semifinal lainnya, Dominic Thiem akan bertemu dengan Alexander Zverev. Thiem ke semifinal setelah di menghentikan John Isner (Amerika Serikat), sedangkan Zverev menaklukkan favorit tuan rumah Rafael Nadal yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini.

Pertandingan antara unggulan kelima Zverev (Jerman) dan unggulan ketiga Thiem (Austria) dijadwalkan berlangsung pada Sabtu ini mulai pk. 21.00 WIB.

Juara single edisi terakhir Madrid Terbuka pada 2019 adalah Novak Djokovic (Serbia), dengan gelaran tahun lalu ditiadakan karena pandemi Covid-19. Di final 2019 Djokovic mengalahkan Stefanos Tsitsipas (Yunani) yang kali ini kandas di 16 besar setelah dikalahkan Rudd.

Djokovic, petenis nomor 1 dunia, memilih tidak mempertahankan gelar untuk tahun ini setelah bulan lalu terhenti di semifinal turnamen di negaranya sendiri, Serbia Terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Madrid-Open.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper