Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Menghadiri Pesta rakyat Simpedes BRI di Lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju Sabtu, 07/12/2019

Pada kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pesta rakyat Simpedes BRI akhir tahun ini mengangkat teman Berbagi suka se-Indonesia, BRI kanca Masamba merupakan yang terakhir mengadakan pesta rakyat namun paling meriah.

Bisnis.com, LUWU UTARA -- Pada kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pesta rakyat Simpedes BRI akhir tahun ini mengangkat teman Berbagi suka se-Indonesia, BRI kanca Masamba merupakan yang terakhir mengadakan pesta rakyat namun paling meriah.

Pemerintah Daerah berterimakasih atas segala upaya yang telah di tunjukan oleh teman-teman di BRI kanca Masamba untuk menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat

"Terimakasih kepada BRI yang Turut mengambil bagian memberikan akses keuangan kepada masyarakat kita. Saya di hubungi kepala OJK kalau Luwu Utara cukup baik untuk penyaluran kurf , Jangan pernah ragu untuk menabung. Sukses buat BRI teruslah mengabdi untuk negeri termasuk untuk kabupaten Luwu Utara yang sama kita cintai. Terakhir kalau pulang Jangan buang sampah sembarangan kalau tidak bisa membersihkan jangan mengotori,"

Turut pada kegiatan tersebut Kajari Luwu Utara Indawan Kuswadi, Wakapolres Kompol Amir Majid, Pincab BRI Masamba Teuku Sulham Z, Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bahri, Ketua Pengadilan Negeri OKI Basuki Rachmat, camat sukamaju Muhammad Fajar, Camat Sukamaju Selatan Anjas Rusli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper