Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan Mobil ke Kalla Toyota Naik 85 Persen

Tipe/model yang terkena relaksasi ini adalah kendaraan sedan dan kendaraan penggerak 4x2 dengan kapasitas mesin sampai dengan 1.500 cc dan komponen lokal minimal 70 persen.
Kalla Toyota./kallatransport.co.id
Kalla Toyota./kallatransport.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR – Penerimaan permintaan mobil baru Kalla Toyota meningkat 85 persen seiring dengan penerapan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) serta berbagai promo yang ditawarkan unit Bisnis Kalla Group tersebut.

Setelah relaksasi PPnBM ini diberlakukan, Kalla Toyota meluncurkan berbagai program menariknya, salah satunya PPnBM 0%, Saatnya Beli Toyota.

Program ini menawarkan angsuran mulai dari Rp2 jutaan dan special rate mulai 1,99 persen. Benefit selanjutnya adalah perlindungan berupa free asuransi selama setahun serta paket perawatan kendaraan berupa free jasa dan part hingga 50.000 km.

Selain itu, pelanggan setia Kalla Toyota juga berkesempatan mendapatkan free compliment Covid-19, free welcome pack, aksesoris, free voucher body paint/coating, hingga program trade-in dengan subsidi jutaan rupiah. Berbagai kemudahan dan benefit selama PPnBM 0 persen ini pun telah membuat demand Kalla Toyota terus meningkat sepanjang Maret 2021.

"PPnBM membuat demand Kalla Toyota naik hingga 85 persen secara total. Melonjaknya permintaan berdampak pada stok yang semakin terbatas. Maka diharapkan customer agar segera melakukan pemesanan agar dapat memiliki kendaraan Toyota secepatnya dan bisa digunakan untuk kebutuhan lebaran," ujar Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota Fajriaty Muhammadiah, Rabu (31/3/2021).

Adapun tipe/model yang terkena relaksasi ini adalah kendaraan sedan dan kendaraan penggerak 4x2 dengan kapasitas mesin sampai dengan 1.500 cc dan komponen lokal minimal 70 persen. Khusus mobil Toyota, tipe Avanza, Rush, Yaris, Sienta, dan Vios menjadi deretan yang termasuk dalam program ini.

"Bahkan, jika dihitung berdasarkan gabungan 5 model tersebut, demand naik sampai 150 persen dibandingkan Februari 2021. Kami menargetkan, total penjualan pada Maret 2021 bisa di atas 2.200 unit dan ini terus berlanjut sampai April 2021," sebut Fajriaty.

Oleh karena itu, Kalla Toyota senantiasa terus memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat memiliki mobil impiannya melalui berbagai program menarik. Selain PPnBM 0 persen, ada pula program untuk tipe Avanza yang menawarkan angsuran mulai Rp3 jutaan dan Sienta dengan angsuran mulai Rp5 jutaan.

Kemudian, program “Bah-Agya Bersama Calya-N” yang menawarkan DP 15 persen dengan angsuran mulai Rp2 jutaan serta gratis service berkala pada model Agya dan Calya. Program “Special Offer” untuk New Alphard, New Camry, All New Corolla Altis, hingga Dyna juga ditawarkan dengan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wahyu Susanto
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper