Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel di Sulsel Obral Diskon Hingga 25 Persen

Beberapa hotel dan restoran PHRI di Sulsel akan berikan diskon mulai 14 Oktober 2022.
Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga./Pemprov Sulsel
Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga./Pemprov Sulsel

Bisnis.com, MAKASSAR — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan diskon hotel dan restoran hingga 25 persen dalam menyambut Hari Jadi ke-353 Sulsel yang diperingati pada bulan ini.

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan beberapa hotel dan restoran PHRI di wilayahnya akan memberlakukan diskon atau potongan harga normal mulai 14 Oktober hingga 31 Oktober 2022.

Hal ini diungkapkannya sebagai bentuk dukungan pihak pelaku industri pariwisata menyambut hari jadi provinsi pada 19 Oktober mendatang.

“Jadi untuk total potongan harga kamar hotel ini mencapai hingga 25 persen ya. Ini bagian dari partisipasi pengelola industri pariwisata khususnya hotel dan restoran di Sulsel dalam rangka menyambut HUT," ungkap Anggiat di Makassar, Senin (10/10/2022).

Anggiat sendiri menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi pemerintah provinsi yang bisa meramu acara HUT Sulsel dengan berbagai ajang pariwisata seperti Pekan Raya Sulsel, Katinting Race, jalan sehat, dan kirab pelajar.

“Begini yang sangat kita harapkan karena kegiatan-kegiatan seperti ini akan mendorong semakin banyak orang ke Sulsel karena ada hal yang bisa dinikmati dan banyak orang akan terlibat, dan ini potensi pasar hotel dan resto,” tutur Anggiat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulsel Andi Arwien Azis mengatakan pihaknya sengaja membuat Katinting Race supaya imbasnya bisa menarik wisatawan.

Katinting Race sendiri adalah balap perahu jenis Katinting dengan peserta warga pesisir di Sulsel. "Tidak hanya Katinting Race, sejumlah kegiatan olahraga yang melibatkan warga di Sulsel antara lain lari karung, terompah, tarik tambang, hadang, futsal dan lain sebagainya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper