Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Luncurkan Garda Otocare 5.0 di Pekanbaru

PT Asuransi Astra Buana atau Asuransi Astra secara resmi meluncurkan layanan aplikasi Garda Mobile Otocare generasi kelima (5.0). Ada sejumlah peningkatan layanan bagi pelanggan, salah satunya Garda Mall atau pusat belanja kebutuhan otomotif dan lainnya.
Petugas memberi penjelasan kepada pengunjung di Garda Center Asuransi Astra./JIBI-Dwi Prasetya
Petugas memberi penjelasan kepada pengunjung di Garda Center Asuransi Astra./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Asuransi Astra Buana atau Asuransi Astra secara resmi meluncurkan layanan aplikasi Garda Mobile Otocare generasi kelima (5.0). Ada sejumlah peningkatan layanan bagi pelanggan, salah satunya Garda Mall atau pusat belanja kebutuhan otomotif dan lainnya.

Branch Head Asuransi Astra Pekanbaru Novendri menjelaskan aplikasi ini sebelumnya sudah dikenalkan sejak 2015, dan terus disempurnakan dengan berbagai tambahan layanan. Kini di generasi kelima, ada tiga layanan tambahan di aplikasi tersebut yakni pembelian produk otomotif, produk layanan Astra Financial, sampai pada menjual mobil lewat aplikasi tersebut.

“Pembelian produk otomotif misalnya, kami menamakan fitur ini Garda Mall dikarenakan ada beragam toko tempat berbelanja kebutuhan otomotif mulai dari suku cadang, asesoris dan lainnya. Supplier ada dari Astra Otoparts dan Shop n Drive,” ujarnya Kamis (7/11/2019).

Menurut dia dengan layanan Garda Mall itu, pelanggan dan peserta Asuransi Astra kini tidak perlu repot lagi saat membutuhkan suku cadang mobil tertentu karena sudah bisa dipesan dari smartphone dan akan diantarkan ke rumah pelanggan langsung.

Kemudian untuk fitur Astra Financial, ada beragam produk yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan, mulai dari asuransi jiwa Astra Life, pembiayaan multiguna, pembiayaan modal kerja, hingga pengajuan kartu kredit dan KTA dari Bank Permata.

Lalu untuk layanan jual mobil, Asuransi Astra bekerja sama dengan Mobil 88 sebagai perusahaan di grup Astra yang menjual mobil bekas. Di sini pelanggan dapat melihat langsung harga pasaran dari mobil yang akan dijual, sehingga bisa menawarkan harga yang kompetitif kepada pembeli.

“Dari semua layanan itu, kini tidak perlu repot lagi karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 semua kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper