SKK Migas - KKKS Serahkan Paket Sembako ke PWI Riau

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri kepada Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, pada Kamis (9/7).
Foto: Dok. Chevron
Foto: Dok. Chevron

Bisnis.com, PEKANBARU - SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di Wilayah Sumbagut menyerahkan ratusan paket sembako ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau. Hal ini merupakan wujud kepedulian pelaku kegiatan hulu migas terhadap para wartawan di masa pandemi COVID-19.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri kepada Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, pada Kamis (9/7).

Haryanto Syafri mengatakan bahwa penyerahan paket sembako ini merupakan salah satu komitmen pihaknya untuk membangun kebersamaan dengan PWI Riau. Dia juga mengajak insan pers untuk terus mematuhi standar kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, cuci tangan, pakai masker, dan lain sebagainya.

Zulmansyah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada SKK Migas dan KKKS seperti PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI), PT SPR Langgak, Pertamina Hulu Energi Siak, Pertamina EP Lirik, dan Pertamina BOB. "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada PWI Riau ini," tutur Zulmansyah.

Dia menuturkan, saat ini banyak perusahaan pers terkena dampak Covid-19. "Kami menerima laporan dan informasi, ada karyawan dan wartawan yang dirumahkan, dan ada juga yang bekerja paruh waktu. Inilah kondisi saat ini di perusahaan pers di Riau," kata Zulmansyah yang juga menjabat sebagai Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Riau itu.

Selain kepada wartawan di Pekanbaru, PT CPI juga membagikan paket serupa kepada sejumlah wartawan di Dumai, Duri, dan Bangko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper