Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahun Baru di Ubud Hotel & Cottages Hadirkan Suasana Era 1930-an

Ubud Hotel & Cottages Malang menghadirkan suasana desa di Bali kuno pada perayaan malam Tahun Baru 2019.
Kemeriahan suasana malam tahun baru di Ubud tahun lalu./ Istimewa
Kemeriahan suasana malam tahun baru di Ubud tahun lalu./ Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Ubud Hotel & Cottages Malang menghadirkan suasana desa di Bali kuno pada perayaan malam Tahun Baru 2019.

Manager Umum Ubud Hotel & Cottages Malang Slamet Sudiharto mengatakan hotel dan cottages tersebut pada perayaan pergantian tahun akan akan menyulap diri menjadi Ubud di sekitar 1930-an, suasana desa yang klasik dan bahagia.

“Mulai dekor sampai kostum seluruh keluarga Ubud,” katanya di Malang, Jumat (14/12/2018).

Oleh karena itulah, kata dia, tamu akan menggunakan dress code yang sesuai. Agar suasana Ubud kuno lebih kental, maka tamu-tamu pria akan dipinjami udeng bali dan selendang untuk para wanita

Suasana ala desa kuno Ubud hadir dengan tatanan casual bangku-bangku atau dingklik maupun tikar pandan di sela-sela obor akan membuat suasana yang eksotis

“Perayaan dimulai pukul 19.30. Tamu sudah akan dapat menikmati santap malam dengan beragam menu Bali yang halal,” ucapnya.

Untuk membuat betah para tamu menunggu detik-detik menuju 2019, disamping disiapkan sejumlah stall makanan, akan disajikan pula macam-macam hiburan dipandu oleh MC Kharisma.

Live music akan mengawali malam pergantian tahun dengan lagu-lagu all genre utk menghangatkan suasana.Tak kalah menarik, Tari Api akan membuat suasana Desa Ubud yang eksotis menjadi hangat dan meriah.

Games fun dipandu MC Kharisma akan memberikan beragam doorprize untuk tamu-tamu baik dari Ubud, yakni voucher kamar, santap bertema, voucher kolam renang, dan lainnya, maupun dari para sponsor dan mitra seperti voucher bermalam dari sejumlah hotel bintang 4 di kota2 besar Indonesia.

Sedangkan flashmob, suatu bentuk interaksi bersama-sama audience untuk menari bersama memeriahkan malam yang istimewa.

“Kami juga menyediakan photo booth termasuk baju Bali untuk para tamu yang berminat swa-foto sehingga dapat mengabadikan suasana Ubud Tempo Doeloe,” katanya.

Puncak acara, Tari Kecak Api yang akan ditampilkan 30 orang lebih dengan lebih spektakuler dan penuh kejutan dibanding tahun sebelumnya, disusul lomba jogedan Bali menjelang pergantian tahun

Countdown to 2019 dengan polonaise seluruh tamu dan karyawan Ubud, diakhiri dengan terompet dan kembang api. Pesta tersebut dipatok dengan tarif Rp250.000 net/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper