UT Surabaya, Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Sarjana dan Diploma.

Universitas Terbuka (UT) Surabaya terus berupaya memberikan layanan maksimal melalui pembelajaran online (dalam jaringan = daring).
Universitas Terbuka.
Universitas Terbuka.

Bisnis.com, SURABAYA - Universitas Terbuka (UT) Surabaya terus berupaya memberikan layanan maksimal melalui pembelajaran online (dalam jaringan = daring).

UT adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang menerapkan pembelajarak jarak jauh yang paling diburu oleh masyarakat baik yang baru lulus SLTA sederajat maupun yang sudah bekerja. UT telah membuka pendaftaran mahasiswa baru sepanjang tahun 2020.

UT Surabaya, Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Sarjana dan Diploma.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan dua cara yaitu, pertama calon mahasiswa bisa mendaftar dan registrasisecara online di laman sia.ut.ac.id. Kedua, calon mahasiswa bisa datang langsung ke kampus UT Surabaya di Kampus C Universitas Airlangga, Jl Mulyorejo, Surabaya 60115.

Direktur UT Surabaya Dr. Suparti,M.Pd mengatakan “Meski wabah covid 19 belum berakhir dan PSBB sudah diterapkan hingga waktu yang tidak bisa ditentukan, kuliah tidak boleh berhenti. Tidak perlu cemas untu kuliah, UT Surabaya solusinya”.

Salah satu perguruan tinggi negeri, kampus yang mendatangi mahasiswanya, bukan mahasiswa yang mendatangi kampus. Pasalnya, UT Surabaya menerapkan sistem kuliah jarak jauh berbasis online. Mahasiswa bisa berkuliah dan mengenyam pendidikan tinggi tanpa perlu repot.

Memiliki tagline Making Higher Education Open to All atau Pendidikan Tinggi untuk Semua. Tidak hanya itu, UT Surabaya memiliki slogan “ kuliah ok karir ok” atau belajar tanpa mengganggu aktifitas kerja, sangat cocok bagi para pekerja yang memilikimobilitas tinggi. Belajar jarak jauh tanpa harus tatap muka dengan tingkat pendidikan yang berkualitas.

Meski menerapkan kuliah jarak jauh, ada jadwal Pendaftaran yang wajib diperhatikan mahasiswa.

Semester 2020.2 Kegiatan

11 Februari – 15 Juli 2020 Registrasi Akun SIA dan upload berkas pendaftaran

08 Juni – 05 Agustus 2020 Registrasi mata kuliah mahasiswa baru  

08 Juni – 26 Agustus 2020 Registrasi mata kuliah

Untuk informasi terkait proses pembelajaran bisa mengunjungi web kami di www.surabaya.ut.ac.id atau [email protected] dan kontak person kami di 0895617034951, 085945611571 email : [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper