ACMIC Rilis Power Bank Ringan Kapasitas Jumbo

Rahmad Fauzan
Selasa, 15 Januari 2019 | 11:14 WIB
CEO PT Satu Pro Global Niaga (kedua dari kiri) dan Tim Bisnis Partnership Tokopedia Reza Alfiannoor (kedua dari kanan) saat peluncuran produk terbaru ADMIC./Bisnis-Rahmad Fauzan
CEO PT Satu Pro Global Niaga (kedua dari kiri) dan Tim Bisnis Partnership Tokopedia Reza Alfiannoor (kedua dari kanan) saat peluncuran produk terbaru ADMIC./Bisnis-Rahmad Fauzan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — ACMIC meluncurkan dua produk terbarunya yakni ACMIC D10 dan ACMIC C5, power bank berkapasitas 10.000 mAh dan 5.000 mAh tersebut dilengkapi dengan teknologi Atom Cell.

Teknologi Atom Cell yang digunakan berfungsi mengonversi ukuran kedua power bank ini menjadi lebih kecil yakni ACMIC D10 dengan ukuran 90,7 mm × 63,3 mm x 22,3 mm, sedangkan ACMIC C5 90,4 mm x 62,9 mm x 12,6 mm. Untuk ukuran berat, ACMIC D10 memiliki berat 184g dan ACMIC C5 102g.

CEO PT Satu Pro Global Niaga Heri Hertanto, selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia, mengatakan bahwa power bank terbaru ACMIC ini, khususnya ACMIC D10, telah dibekali indikator LED untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa.

“Fitur LED digital indicator di badan D10 menjadikannya power bank terkecil yang memiliki fitur tersebut,” ujarnya di Jakarta, Senin (14/1).

Selain teknologi Atom Cell serta indikator LED untuk ACMIC D10, keduanya dilengkapi dengan satu porta Micro-USB untuk daya masuk dan dua porta USB untuk daya keluar dengan tegangan 5 Volt.

Sebagai perlindungan untuk perangkat, ACMIC D10 dan ACMIC C5 dilengkapi 9 perlindungan, meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Output Over-Current Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

“Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai,” lanjut Heri.

ACMIC D10 dan ACMIC C5 akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp299.000 dan Rp199.000. 

Keduanya akan mulai dijual pada 14 Januari 2019 dengan potongan harga 50% menjadi Rp149.500 untuk ACMIC D10 dan Rp99.500 untuk ACMIC C5.

Dalam paket penjualan ACMIC D10, disertakan Hanger USB Cable yang berfungsi sebagai gantungan dan kabel USB. Selain itu, ACMIC memberikan garansi 18 bulan rusak ganti baru.

Category Lead HP/Gadgets Tokopedia Willy Pawitra mengatakan tingginya animo pembeli produk elektronik di Tokopedia membuat pihaknya memberikan banyak pilihan produk.

Saat ini, di Tokopedia sudah ada lebih dari 100 juta jenis produk elektronik siap beli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper