Telkom Perkuat Jaringan Infrastruktur Layanan IndiHome

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 11 Juli 2019 | 07:54 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) terus mendorong salah satu produk layanannya yaitu IndiHome lewat sejumlah strategi, termasuk penguatan jaringan infrastruktur.

IndiHome adalah salah satu produk layanan dari Telkom yang terdiri dari paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet on fiber atau high speed internet, dan layanan televisi interaktif .

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan pada 2019 ini, perseroan terus memperkuat strategi pemasaran IndiHome lewat layanan bundling dengan menyediakan program yang sesuai kebutuhan pelanggan dan harga yang lebih terjangkau.

 “Misalnya, Telkom memanfaatkan momentum hari-hari besar seperti Tahun Baru Imlek, Ramadan, Hari Kemerdekaan Indonesia, Natal, dan Tahun Baru sebagai masa promosi untuk IndiHome,” kata Siti Choiriana kepada Bisnis.com, belum lama ini.

Dis lewat promosi pada peristiwa khusus, sambungnya, perseroan juga menambahkan layanan dan fitur bermanfaat untuk meningkatkan daya tariknya bagi calon pelanggan.

Salah satunya dengan memperkaya saluran TV melalui berbagai pilihan minipacks. Dia mengatakan hingga saat ini pelanggan IndiHome telah disuguhi dengan 18 pilihan Minipack.

Minipack adalah semacam pengelompokan tayangan-tayangan televisi yang dikemas dalam satu paket. 

“Permi ntaan atas Minipack terus meningkat, terbukti dengan 4,4 juta transaksi add on Minipack sepanjang tahun 2018 lalu, tumbuh 243% dibanding 2017,” kata Siti Choiriana.

Tidak hanya itu, lanjutnya, layanan video on demand saat ini merupakan salah satu keunggulan IndiHome. Pelanggan dapat mengaktivasi dan menonton layanan tersebut langsung di televisi pelanggan disamping pada perangkat lain, seperti smartphone, tablet dan komputer.

“Penyediaan layanan seperti video on demand tersebut merupakan bagian dari upaya meningkatkan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan, sesuai dengan kebutuhan keluarga di era digital,” kata Siti Choiriana.

Siti Choiriana menjelaskan hingga Juni 2019, jumlah pelanggan IndiHome mencapai 6  juta pelanggan. Pencapaian tersebut, kata Siti Choiriana, merupakan prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen dan seluruh pelanggan IndiHome.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper