Colorful Technology Luncurkan SSD Terbaru Berkapasitas Besar

Rahmad Fauzan
Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:20 WIB
COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. Summer Edition
COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. Summer Edition
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen komponen TI professional, Colorful Technology Company Limited, meluncurkan produk SSD terbarunya di Indonesia, yakni COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. Summer Edition.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (21/8/2019), SSD tersebut memuat 4 keping 3D NAN QLC 256GB untuk kapasitas besar dan controller MAXIO MAS0902 dengan bantuan cache sehingga memiliki kinerja yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Adapun, SSD yang melengkapi portofolio solusi penyimpanan berkinerja dan berkecepatan tinggi dengan kapasitas 960GB tersebut secara khusus menyasar para pemain gim serta pekerja profesional yang menginginkan ruang penyimpanan besar dan cepat, baik untuk menyimpan banyak gim, berkas multimedia besar, maupun data-data pekerjaan penting.

Kecepatan dan kapasitas COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. Summer Edition memudahkan para pemain gim dan pekerja profesional dalam mengatur serta menjaga data tanpa harus menggabungkan banyak drive serta membuat banyak partisi.

SSD terbaru yang ditawarkan COLORFUL memampukan pengguna untuk membuka gim dan melewati loading di setiap level dengan lebih cepat sehingga tidak ada waktu menunggu yang terbuang percuma. Selain itu, penambahan foto dan video ke dalam aplikasi editor dieksekusi dengan cepat dan hampir tanpa lag.

COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. juga bisa dipasang di laptop dan Home Theater PC dengan kecepatan dan kapasitas besar sekaligus konsumsi daya yang rendah di mana suhu perangkat yang tidak tinggi disandingkan dengan baterai yang tahan lama.

Adapun, COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. ini hadir dengan warna biru gletser yang dinilai akan membuat SSD ini terlihat seperti mahkota pelengkap yang menyatukan kemampuan perangkat dengan indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper