Cooca jadi Partner Resmi Sea Games 2019

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 7 Desember 2019 | 12:48 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Coocaa, brand elektronik berbasis di Shenzhen, secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019.

Bersamaan dengan kemitraan ini, coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran terbatas.

Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth - RGB Electronic Co Ltd., mengatakan gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games”.

Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), mengatakan, kontribusi coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina, dengan keikutsertaan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12-hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December.

"Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif.” ujarnya.

Coocaa pun turut menggemakan momentum partisipasi dalam SEA Games dengan kegiatan khusus bagi para pelanggan yang dinamakan “Fans Hubs”, untuk mengajak fans coocaa, penggemar SEA Games, para pencinta olah raga, serta para konsumen online untuk menikmati pertandingan dan rangkaian acara seremoni SEA Games secara langsung. Jadwal kegiatan bertajuk Fans Hub.

Dalam waktu bersamaan dengan acara Sea Games 2019, Coocaa pun meluncurkan beberapa Series TV unggulan nya. Terdapat UB series yang memiliki 4K AI TV kelas premium dengan layar Infinity dan Smart TV dengan resolusi 4K serta terdapat juga edisi khusus yang berkolaborasi dengan Netflix. Terdapat juga seri unggulan yang lain yaitu TB Series, TV android dengan Infinity display dan Ultra high definition, Smart TV resolusi HD dan juga seri TV karaoke & Digital.

Teknologi yang berjalan pada Android 9.0 OS terbaru, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan TV dengan beberapa aplikasi seperti kamera, mikrofon, soundbar, gamepad, dll., Serta memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan teknologi visual dan audio canggih TV melalui perangkat pintar hal ini memungkinkan koneksi yang mudah dan kontrol semua perangkat pintar yang terhubung ke ekosistem AIoT yang sama yang membantu konsumen sepenuhnya merangkul kenyamanan "Smart Living".

Mengingat meningkatnya permintaan untuk TV AI berkualitas tinggi di Indonesia, Coocaa telah meluncurkan beberapa series TV unggulan nya tersebut di di Filipina dalam rangka merayakan sponsor utama Coocaa dan perusahaan yang memproduksinya, SKYWORTH, untuk SEA Games 2019. Dengan fungsi hiburan yang kaya, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Google Assistant bawaan untuk memeriksa informasi seperti profil pemain dan hasil pertandingan secara real-time, serta mengunduh dan menikmati berbagai permainan olahraga melalui Google Play, membawa pengalaman menonton olahraga ke tingkat berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper