Ragam Ponsel Diluncurkan Vivo Sepanjang 2019

Yudi Supriyanto
Kamis, 19 Desember 2019 | 07:02 WIB
Model memperlihatkan ponsel pintar Vivo V11 Pro saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (12/9/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Model memperlihatkan ponsel pintar Vivo V11 Pro saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (12/9/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sepanjang 2019, Vivo menghadirkan banyak varian produk untuk pasar Indonesia dengan berbagai macam fitur yang tersemat di dalamnya.  

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengungkapkan inovasi penting bagi perusahaan untuk dapat terus berkembang sebagai merek teknologi. 

"Strategi kami adalah memaksimalkan fungsi R&D untuk dapat terus menghadirkan pembaruan yang memberikan value lebih akan Vivo kepada konsumen," kata Edy dalam siaran pers pada Rabu (18/12/2019). 

Dikatakan, tantangan di masa yang akan datang bagi perusahaan adalah terus berinovasi, memproduksi produk sesuai dengan kebutuhan konsumen, sekaligus mengeksplorasi tren teknologi lanjutan. 

Untuk diketahui, produk yang diluncurkan perusahaan sepanjang 2019 seperti Vivo V15, V17 Pro, Z1 Pro, S1, dan S1 Pro.

Vivo membuka 2019 dengan memperkenalkan penerus V-Series, Vivo V15, bagi konsumen di Indonesia. Gawai ini menjadi seri perdana Vivo di Indonesia dengan mekanisme kamera pop-up beresolusi 32MP.

Penambatan fitur Pop-Up Selfie Camera untuk kamera selfie bukan hanya memberikan pengalaman berswafoto yang berbeda, namun juga memaksimalkan pengalaman layar yang lebih lapang dengan Ultimate All Screen. 

 Pada pertengahan 2019, Vivo memperkenalkan 2 seri terbarunya, yaitu S-Series dan Z-Series. Z-Series dengan seri Z1 Pro, dihadirkan dengan spesifikasi performa yang mendukung berbagai kebutuhan seperti streaming dan mobile gaming. 

Kemudian, S-Series dengan dua varian, yakni S1 dan S1 Pro, dihadirkan bagi konsumen muda dengan tampilan desain yang lebih stylish, serta fitur kamera mumpuni untuk berekspresi di media sosial. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper