Kuota Nonstop Smartfren, Pelanggan Bisa Internetan Meski Kuota Habis

Rahmad Fauzan
Rabu, 5 Agustus 2020 | 13:55 WIB
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Smartfren menghadirkan paket layanan internet terbaru, yakni Kuota Nonstop dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam.

Kuota Nonstop yang dirancang untuk para penggemar streaming, gaming, dan konten kreator tersebut, pelanggan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai dengan masa aktif paket berlaku dan tidak memotong pulsa.

“Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting, dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna. Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya,” ujar Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (4/8/2020).

Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat, dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren, serta dapat digunakan di semua perangkat ponsel pintar 4G.

Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain; pertama, Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Kedua, Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Ketiga, Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Keempat, Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper