Among Us Hadirkan Topi Halloween, Ini Cara Mendapatkannya

Akbar Evandio
Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:30 WIB
Ilustrasi gim Among Us. - Dok. play.google.com
Ilustrasi gim Among Us. - Dok. play.google.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim deduksi sosial, Among Us akan membuat kejutan untuk para penggemar dengan menghadirkan berbagai macam topi bertema Halloween untuk memanjakan para pemain.

Dikutip melalui laman Popsugar, Rabu (21/10/2020), 31 Oktober 2020 diperingati sebagai hari Halloween di berbagai Negara. Pengembang gim Among Us, Innersloth tengah mempersiapkan ragam dekorasi untuk menghias setiap peta yang ada dan topi untuk memberikan tampilan baru bagi para pemain.

Namun, meskipun hari Halloween belum tiba, tetapi pemain sudah bisa mendapatkan topi Halloween secara gratis di Among Us.

Pertama, langkah pertama yang harus pemain lakukan untuk memperoleh topi Halloween di Among Us adalah dengan membuka pengaturan di perangkat yang digunakan.

Adapun baik PC maupun Mobile, tentunya ada tombol pengaturan untuk menata sistem perangkat. Kemudian, pemain dapat mencari pilihan Date & Time. Pasalnya, Halloween hanya diperingati pada satu waktu, tentunya untuk mendapatkan topi Halloween di Among Us tidak bisa jauh dari pengaturan waktu.

Selanjutnya, pemain harus mematikan pengaturan waktu secara otomatis. Hal ini dimaksudkan agar pemain bisa mengganti waktunya secara manual dan untuk mendapatkan topi Halloween di Among Us, pemain harus mengubah waktunya menjadi 31 Oktober 2020 dan pukul 23.59.

Terakhir, pemain dapat membuka kembali gim seperti biasa. Nantinya, akan ada bagian kustomisasi yang mana pemain akan dihadapkan dengan berbagai pilihan skin, hat dan pet untuk memilih model dari karakter yang akan dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper