Yuk, Intip Spesifikasi dan Harga Yoga Slim 9i Carbon

Akbar Evandio
Rabu, 30 Desember 2020 | 18:20 WIB
Yoga Slim 9i. Laptop ini ditenagai oleh Intel Evo platform1 sehingga ketika digunakan laptop tersebut menawarkan tingkat responsif untuk pemindahan data dan pengisian daya cepat. /Bisnis.com
Yoga Slim 9i. Laptop ini ditenagai oleh Intel Evo platform1 sehingga ketika digunakan laptop tersebut menawarkan tingkat responsif untuk pemindahan data dan pengisian daya cepat. /Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan PC asal China, Lenovo merilis seri terbaru dari laptop mereka, yakni Yoga Slim 9i dengan mengincar segmen pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Adapun, Bisnis.com diberikan kesempatan untuk mengulas Yoga Slim 7i Carbon dengan lebih dekat. Dimulai dari fitur utama, perangkat ini memiliki berat 966 gram dengan desain yang  ramping, yaitu 14,25 mm.

Laptop ini pun didesain secara detail dan penuh kehati-hatian di setiap sisinya. Hal ini memastikan agar perangkat tersebut mendapatkan tampilan simetris dan konsisten yang membuat ketipisannya memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Meskipun ringan, Yoga Slim 7i Carbon mampu bertahan saat dites 9 tahap  pengujian military-grade untuk durabilitasnya. Kemudian, perangkat ini pun memiliki fitur 18,7x18,2mm di key pitch keyboard-nya.

Beralih ke desain keyboard, Yoga Slim 7i carbon memiliki penerangan LED di bagian bawahnya. Ini memungkinkan pengguna mengetik lebih mudah saat kondisi cahaya redup.

Pada sisi sebelah kiri, terdapat port charger, dan Thunderbolt 4. Sedangkan pada sisi sebelah kanan terdapat konektor USB-C dan jack 3,5 mm untuk menghubungkan headphone atau mikrofon. Ini berarti tidak ada port USB-A dan HDMI pada laptop ini.

Melangkah ke sisi dapur pacu, laptop ini ditenagai oleh Intel Evo platform1 sehingga ketika digunakan laptop tersebut menawarkan tingkat responsifitas untuk pemindahan data dan pengisian daya cepat.

Laptop ini juga didukung dengan layar 13,3 inci Quad HD 2560 x 1600 menawarkan lebih dari 4 juta piksel pada  227 piksel per inci. Ini membuat perangkat tersebut menawarkan teks tajam dan jelas serta gambar yang realistis.

Adapun laptop yang ringan biasanya mengorbankan daya tahan baterai untuk portabilitas, akan tetapi perangkat Lenovo ini memiliki fitur baterai berkapasitas tinggi 50 watt  per jam dan memberi daya selama 15 jam untuk pemutaran video  atau hingga 13 jam untuk pekerjaan kantor seharian.

Laptop ini memiliki baterai intelligent lithium polymer, laptop dapat mempertahankan hingga 80 persen dari  kapasitas pengisiannya bahkan setelah 800 siklus pengisian.

Bagi pengguna yang berminat, Lenovo Yoga Slim 7i Carbon dibanderol dengan seharga Rp19,499 juta.

Produk ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home &  Student 2019 senilai Rp1,799 juta sehingga pelanggan mendapatkan program yang orisinil seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper