Dynabook Luncurkan Portege X30L-J dan X40-J

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 4 Januari 2021 | 07:00 WIB
Dynabook Portege X30L-G. /Dynabook
Dynabook Portege X30L-G. /Dynabook
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dynabook kembali memperkenalkan dua notebook teranyarnya, yaitu Portege X30L-J dan Portege X40-J untuk kelas profesional di Indonesia.

General Manager Dynabook Singapura Wong Wai Meng mengatakan kedua produk teranyar tersebut sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 dan graphics engine Intel Iris Xe yang diklaim memiliki kinerja, kemampuan grafik, daya respons, serta ketahanan baterai yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya.

"Sepasang perangkat baru ini menghidupkan visi Dynabook dalam inovasi yang berkelanjutan dan menyediakan semua yang dibutuhkan pengguna untuk produktivitas, kreativitas, dan kolaborasi tanpa hambatan, di mana pun mereka berada,” tuturnya dalam keterangan resminya, Senin (4/1/2021).

Selain itu, Dynabook Portege X40-J yang memiliki lebar layar 14 inci dan Portege X30L-J yang memiliki ukuran 13 inci juga dilengkapi oleh Microsoft Windows 10 Secured-core PC3 untuk memastikan pengguna aman dari ancaman siber yang kini marak di Indonesia.

Untuk meningkatkan keamanan, kedua produk teranyar Dynabook itu juga dibuat dengan kombinasi keamanan BIOS Dynabook, ditambah perlindungan perangkat keras, perangkat lunak, dan identitas out of the box, termasuk enkripsi dan otentikasi canggih menggunakan biometrik.

"Kita hidup di dunia yang selalu aktif dan selalu siap, sementara perkembangan tuntutan dalam pekerjaan maupun kehidupan membuat kita membutuhkan perangkat yang tidak hanya dapat mengikuti gaya hidup tetapi juga meningkatkannya," kata Wong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper