Oppo Find X3 Meluncur Pertengahan 2021

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 15 Januari 2021 | 17:15 WIB
Oppo find X3
Oppo find X3
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OPPO siap meluncurkan Find X3 Series pada kuartal pertama tahun 2021

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, fitur-fitur OPPO Find X3 Series dikemas dengan konsep human centric dan mengangkat sisi emosional pengguna, salah satunya melalui Full-path Color Management System.

Menurutnya, Oppo Find X3 Series akan menjadi smartphone pertama yang mengadaptasi Full-path Color Management System, yaitu sistem warna yang mampu melakukan pengambilan gambar 10bit dan format HEIF sehingga menghasilkan rentang warna yang lebih luas dan mampu mendeteksi warna lebih baik seperti aslinya, tanpa mengompresi resolusi visual pada saat di-share melalui aplikasi media sosial.

Rentang warna Full-path Color Management System dapat mencapai satu miliar warna sehingga mampu mengambil, menyimpan, dan memperlihatkan gambar atau video dengan warna dan makna yang lebih mendalam di setiap tampilan layar Find X3 Series.

"Fitur revolusioner ini dirancang khusus karena warna adalah aspek krusial bagi setiap pengguna smartphone.” ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

“Evolusi Find Series selama sepuluh tahun tentu akan menghadirkan perangkat yang disempurnakan dan mampu memenuhi kebutuhan esensial para penggemarnya. OPPO Find X3 Series adalah produk flagship istimewa yang layak dinanti bagi mereka yang mengharapkan kombinasi teknologi dan keindahan yang optimal dalam sebuah genggaman,” tutup Patrick Owen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper