Beli Paket Data Tri Kini Bisa Lewat Facebook, Ini Caranya

Rahmi Yati
Rabu, 30 November 2022 | 15:41 WIB
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri, bekerja sama dengan platform global milik Telenor Linx, Millom, memberikan pelanggan akses Mobile Center Tri yang memungkinkan mereka membeli paket data di Facebook.

SVP-Head of Digitalization of Indosat Ooredoo Hutchison Sudheer Chawla mengatakan lewat laman khusus ini, pengguna juga bisa mengecek jumlah pulsa hingga mengetahui paket data yang sedang digunakan.

"Melalui kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk mengakses laman Facebook tanpa data, melakukan pembelian paket data, hingga nantinya membeli paket darurat," ujarnya, Rabu (30/11/2022).

Dia menjelaskan, untuk mengakses laman Mobile Center Tri, pelanggan cukup menekan tombol “Buy Data” (beli data) yang ada di bagian kanan atas laman Facebook.

Pengguna, sambung dia, juga bisa mengakses layanan lewat pengaturan Menu, Setting & Privacy, kemudian Mobile Center Tri.

"Di laman Mobile Center Tri, pengguna bisa melihat informasi nomor, tawaran paket data yang disesuaikan dengan jumlah pulsa yang tersedia, detil akun pengguna, layanan pelanggan yang bisa diakses lewat akses pesan instan FB Messenger, dan penambahan pulsa [recharge balance]," tutur Sudheer.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat IOH akan memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan pinjaman dan menggunakan beberapa metode pembayaran lewat dompet elektronik seperti Dana, OVO, ShopeePay, dan GoPay untuk menyelesaikan pembelian mereka.

Pilihan paket data yang bisa dibeli pelanggan juga akan disesuaikan dengan riwayat pembelian paket data sebelumnya dan ketersediaan pulsa mereka.

"Pelanggan yang mengakses aplikasi Facebook tanpa data, akan menerima tampilan teks tanpa foto dan video," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper